Kompas TV entertainment musik

Keluar dari Seventeen, Ini Alasan Ifan

Kompas.tv - 19 November 2020, 16:02 WIB
keluar-dari-seventeen-ini-alasan-ifan
Penyanyi ifan Seventeen (Sumber: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Riefian Fajarsyah yang akrab disapa Ifan Seventeen menyampaikan keputusan tidak lagi menjadi vokalis Seventeen. Pengumuman disampaikan melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram.

"Alhamdulillah setelah melewati beberapa shalat istikharah dan juga dikarenakan ada pihak yang merasa dirugikan dengan dipakainnya nama band Seventeen, aku dengan ini menyatakan untuk melepaskan diri dari vokalis Seventeen sebagai sebuah band," tulis Ifan Seventeen dalam keterangan foto.

Pada pengumuman tersebut, Ifan memajang potretnya bersama mendiang ketiga personel Seventeen yang meninggal dunia akibat Tsunami Selat Sunda, Herman, Bani, dan Andi.

"Untuk yang merasa dirugikan, monggo silahkan dipakai nama Seventeen. Tapi tolong jangan pernah lagi mengambil keuntungan dari musibah yang kami alami, aku maupun saudara-saudaraku yang lain telah sepakat untuk tidak pernah mengatasnamakan drama diatas karya, jadi tolong hargai itu," tegas Ifan.

Lewat unggahan di akun Instagramnya juga, Ifan mengungkapkan dirinya telah melakukan syuting video klip untuk lagu terbarunya. 

“Tadinya akan aku peruntukkan untuk Seventeen Band. Kini dengan tetap membawa saudara-saudaraku, project ini akan menjadi project-nya Ifan Seventeen,” tulis Ifan.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x