Kompas TV entertainment selebriti

Ini Standar Penilaian Lee Seung Gi Jika Jadi Juri 'Sing Again'

Kompas.tv - 15 November 2020, 15:02 WIB
ini-standar-penilaian-lee-seung-gi-jika-jadi-juri-sing-again
Foto Lee Seung Gi dalam poster Sing Again. (Sumber: Soompi.com )
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lee Seung Gi membeberkan alasannya bergabung sebagai pembawa acara di 'Sing Again', program audisi 'reboot' yang memberikan kesempatan kepada penyanyi yang tidak terkenal atau terlupakan untuk naik ke panggung dan menunjukkan kemampuannya kepada publik.

“Saya memutuskan untuk tampil di acara itu karena saya sangat menyukai premis acaranya. Selama pembuatan film, saya mendapati diri saya tenggelam dalam cerita para kontestan," kata Lee Seung Gi, seperti dilansir dari Soompi.

Ia juga tak sabar dengan reaksi publik atas para penyanyi yang akan tampil nantinya pada episode pertama pada 16 November pukul 10.30 malam waktu setempat.

"Saya tidak sabar menunggu publik tertarik pada penyanyi dan lagu yang luar biasa ini lagi. Saya sangat menantikan episode pertama," lanjut Seung Gi.

Meskipun selama ini ia telah membawakan banyak acara sebagai host, namun ketika ditanya soal seperti apa ketika dirinya menjadi juri program ini, bintang drama 'Vagabond' ini mengatakan memiliki penilaian tersendiri.

“Saya pikir standar saya adalah: 'Apakah saya ingin mendengar orang ini bernyanyi lagi?' Audisi hanya memberi kalian waktu yang singkat untuk memutuskan, jadi saya pikir kebanyakan orang sampai pada suatu keputusan pada bait pertama," katanya.

Untuk memberikan semangat kepada para kontestan, Lee Seung Gi akan menceritakan bagaimana awal debutnya sebagai penyanyi.

Setelah lagu 'Because You're My Woman' sukses besar, Seung Gi sempat terpuruk karena ketenarannya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x