Kompas TV entertainment selebriti

Pamor Menurun, Dirly Akui Nafkahi Anak Semampunya Pasca-Cerai dari Celine Evangelista

Kompas.tv - 15 November 2020, 10:39 WIB
pamor-menurun-dirly-akui-nafkahi-anak-semampunya-pasca-cerai-dari-celine-evangelista
Dirly dan Celine Evangelista (Sumber: Star Grid ID)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pamor Dirly sebagai seorang penyanyi seolah tergerus digantikan artis pendatang baru yang datang silih berganti.

Pemilik nama Dearly Dave Sompie ini sempat menjadi pemberitaan saat mempersunting pesinetron cantik, Celine Evangelista.

Bersama Celine Evangelista, ia dikaruniai 2 orang anak meskipun pada akhirnya berujung pada perceraian. Lantas, bagaimana kabar Dirly usai tak lagi tenar jadi penyanyi?

Baca Juga: Celine Evangelista Buka Suara soal Kabar Dirnya Berhijab dan Jadi Mualaf

Cerai dari Celine Evangelista, Dirly bahkan disebut-sebut mempercayakan soal nafkah anak-anaknya kepada mantan istrinya itu. 

"Secara keuangan, waktu itu bicaranya gini, secara keuangan aku akan bantu sesuai dengan kemampuanku, seiring berjalannya waktu, finansial dia (Celine Evangelista) stabil. Jadi akhirnya dia bahkan (ngomong) 'I am okay, you take care yourself, I take care myself," jelas Dirly dalam tayangan HOT KISS pada Rabu (10/11/2020).

Dirly pun juga tak malu mengakui bahwa sang mantan istri lebih banyak berperan memberi nafkah untuk dua anaknya. Hal itu lah yang membuatnya yakin anak-anaknya bahagia tinggal bersama Celine Evangelista dan Stefan William.

Terlepas dari itu semua, pria yang kini menikahi seorang pramugari itu sempat singgung soal aktivitasnya kini meskipun karier bernyanyinya tak setenar dulu.

Baca Juga: Sule Ungkap Kondisi Ade Londok, Kurus Kering dan Dijauhi Banyak Orang

Pria berdarah Manado itu saat ini diketahui banting setir geluti dunia akting.

"Aku udah mulai jatuh cinta dengan syuting, udah mulai eksplor, udah mulai suka banget dengan syuting. Udah gitu juga FTV juga lebih menantang terus lebih seru," kata Dirly.

Disinggung soal kegiatannya bernyanyi Dirly pun tak menampik jika ia masih tetap terjun di dunia tarik suara.

Menariknya, ia sampai punya jadwal khusus untuk membagi kegiatannya di dunia hiburan dan keluarga.

"Satu minggu aku syuting sehari, berarti masih ada sisa 4 hari. Satu harinya aku pakai buat keluarga dan beribadah, 3 harinya lagi aku pakai untuk kalau ada job (nyanyi) oke jalan kalau enggak aku produktif bikin musik sama temen-temen," terang Dirly.

Baca Juga: Didesak Fans Taaruf dengan Lesty Kejora, Rizky Billar: Jangan Nge-direct Idola Kalian



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x