Kompas TV entertainment selebriti

6 Kali Kemoterapi, Feby Febiola Dinyatakan Sudah Sembuh dari Kanker Ovarium

Kompas.tv - 12 November 2020, 17:00 WIB
6-kali-kemoterapi-feby-febiola-dinyatakan-sudah-sembuh-dari-kanker-ovarium
Artis peran Feby Febiola (Sumber: Instagram/@febyfebiola_)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah menjalani enam kali kemoterapi, Feby Febiola bisa dikatakan sudah sembuh dari kanker ovarium yang dideritanya.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ada lagi sel kanker ovarium yang bersarang di tubuhnya. Kabar bahagia itu disampaikan Feby Febiola melalui akun Instagram miliknya, Kamis (12/11/2020).

“Sebuah perjalanan yang tidak mudah…Akhirnya setelah menjalani chemotherapy selama 6X hasil tumor marker aku menunjukan hasil yg luar biasa.. semuanya di bawah rata-rata.. artinya tidak ada sel yang aktif lagi," tulis Feby Febiola.

Baca Juga: Curhat Feby Febiola saat Pertama Kali Divonis Kanker Ganas

Ucapan terima kasih juga dituliskan Feby Febiola untuk orang-orang yang selama ini mendukungnya. Apalagi dengan semangat yang diberikan, ia bisa kuat menjalani hari-harinya menjalani proses penyembuhan yang melelahkan.

Perjalanan pengobatan yang panjang sekaligus melelahkan ini tak bisa dilewatinya tanpa dukungan dan doa orang-orang di sekitar.

Feby Febiola juga terus menyemangati para penderita kanker lain yang tengah berjuang melawan penyakitnya. Diketahui, Feby Febiola divonis mengidap kanker ovarium stadium 1 C.

Di akhir tulisannya Feby Febiola menuliskan kalimat bijak tentang Tuhan yang selalu memberkati umatnya. 

"Tuhan tidak pernah berjanji langit akan selalu cerah, tapi Dia berjanji akan selalu menyertai seumur hidup kita," tutup Feby Febiola.

Baca Juga: Beberkan Sakit Kanker Ovarium, Feby Febiola: Membuka Diri ke Publik Bukan Perkara Mudah

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x