Kompas TV entertainment selebriti

Tantri Kotak Kena Bencana, Sepeda Kesayangan Sang Ayah Dicuri

Kompas.tv - 7 November 2020, 17:44 WIB
tantri-kotak-kena-bencana-sepeda-kesayangan-sang-ayah-dicuri
Tantri Kotak bersama Kapolsek Karawaci, Kompol Yulies Andri Pratiwi di Mapolsek Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (7/11/2020). (Sumber: Jaisy / TribunJakarta)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPAS.TV – Vokalis band Kotak Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri Kotak mengalami bencana. Sepeda kesayangan sang ayah raib digondol maling, Minggu (1/11/2020).

Peristiwa itu diketahui sang ayah saat ingin salat subuh sekira pukul 04.00 WIB. Sang ayah kaget karena roda duanya kesayangannya tak terlihat di tempat parkir.

Tantri menjelaskan sepeda bersejarah itu biasa menemani aktivitas keseharian ayahnya.  Sepeda itu menjadi kendaraan yang rutin dipakai untuk pergi ke masjid.

Baca Juga: Pencuri Sepeda di Asrama TNI AD Berhasil Ditangkap Polisi

"Harfiah mahalnya menurut kami adalah sejarahnya. Dari papah merakit sepeda. Itu tuh bukan sepeda yang langsung jadi beli di toko. Papah itu merakitnya dari nol," ujar Tantri di Mapolsek Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (7/11/2020). Dikutip dari TribunJakarta.com.

“Beliau kan agak sulit jalan, kena stroke segala macam, jadi kalau ke masjid itu pakai sepeda itu," imbuhnya.

Pelaku ditangkap

Polsek Karawaci berhasil menangkap dua pencuri dan penadah sepeda milik keluarga Tantri Kotak. Mereka ditangkap di Kawasan Karawaci, Kota Tangerang. Dua pencuri berinisial AD dan AN, sedangkan dua penadah yakni AL dan R.

Baca Juga: Detik-detik Perwira Marinir Dibegal Saat Gowes, Sempat Pegang Pelaku dan Tersadar HP Raib

Kapolsek Karawaci, Kompol Yulies Andri Pratiwi mengatakan, penangkapan para pelaku itu bermula saat anggota mendapat laporan tentang pencurian sepeda di pekarangan rumah ayah dari Tantri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x