Kompas TV entertainment film

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Dikabarkan Gabung di Film Spider-Man 3

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 08:00 WIB
tobey-maguire-dan-andrew-garfield-dikabarkan-gabung-di-film-spider-man-3
Film Spiderman (Sumber: The Amazing Spiderman Game)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua aktor pemeran Spider-Man, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, dikabarkan bertemu di film Spider-Man 3. Keduanya akan tampil bersama Tom Holland, pemeran Peter Parker terbaru. Spekulasi kemunculan Tobey dan Andrew diberitakan pertama kali oleh Fandomwire, Selasa (13/10/2020).

Teori tentang adanya Spider-Verse di film terakhir Spider-Man semakin diperkuat dengan kehadiran Doctor Strange. Doctor Strange dipercaya bisa menggabungkan para Spider-Man ke satu linimasa.

Sebagaimana laporan The Hollywood Reporter sebelumnya, Doctor Strange akan mengambil peran mentor yang sebelumnya diisi Tony Stark alias Iron Man dalam Spider-Man: Homecoming, dan Samuel L.Jackson alias Nick Fury dalam Spider-Man: Far from Home.

Spekulasi kemunculan 3 Spider-Man bukan sesuatu yang tak mungkin mengingat film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse sukses besar. 

Teori dunia paralel di Spider-Man 3 sudah muncul sejak Jamie Foxx dilaporkan akan kembali berperan sebagai Electro.

Karakter ini sebelumnya diperankan Foxx lewat film The Amazing Spider-Man 2 pada 2014 yang dibintangi Andrew Garfield.

Sementara itu, film Spider-Man 3 akan memulai proses syuting di Atlanta, Amerika Serikat, pada akhir bulan ini. Sebagian besar pemeran pendukung dari film-film sebelumnya, seperti Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori, dan Jacob Batalon, diperkirakan kembali masuk ke dalam daftar pemain.

Spider-Man 3 akan disutradarai oleh Jon Watts, yang mengarahkan dua film sebelumnya. Sony menjadwalkan film ini rilis pada 17 Desember 2021.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x