Kompas TV entertainment film

Park Bo Gum Bakal Reunian dengan Pemain Reply 1988 di Drakor Record of Youth

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 22:15 WIB
park-bo-gum-bakal-reunian-dengan-pemain-reply-1988-di-drakor-record-of-youth
Park Bo Gum dan Hyeri dalam drama Korea Reply1988 (Sumber: Tangkapan layar)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lee Sung Kyung dan Hyeri yang dikabarkan akan menjadi cameo di drama Korea “Record of Youth”.

Drakor "Record of Youth" bercerita mengenai para anak muda yang berjuang meraih impian mereka dengan bekerja di industri hiburan Korea Selatan.

Untuk memperlihatkan kondisi dunia entertainment yang lebih nyata, Lee Sung Kyung dan Hyeri akan tampil sebagai bintang tamu spesial.

Sebagai Informasi, Hyeri (Sung Deok Sun) dan Park Bo Gum (Choi Taek) terlibat dalam projek drama Reply 1988. Di sana mereka menjadi sahabat sejak kecil hingga berakhir menjadi sepasang suami istri. Dalam drakor Reply 1988, Lee Sung Kyung (Sung Bora) merupakan kakak dari Hyeri (Sung Deok Sun).

Baca Juga: Pemain Drama Korea Reply 1988 Reuni, Bikin Fans Heboh

Penggemar drama “Record of Youth” maupun Hyeri dan Lee Sung Kyung sudah tidak sabar dengan kehadiran cameo baru menghiasi drama ini.

Netizen yang berharap Hyeri dan Park Bo Gum akan bertemu dan memiliki adegan yang sama. Hal ini pun jadi reuni keduanya setelah terakhir kali sebagai pasangan di Reply 1988.

Namun belum ada informasi mengenai peran dan di episode berapa keduanya akan tampil. Kabar ini tentu membuat penonton semakin penasaran untuk melihat penampilan Lee Sung Kyung dan Hyeri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x