Kompas TV entertainment selebriti

Roy Kiyoshi Bebas dari RSKO Cibubur Usai Jalani Vonis 5 Bulan Rehabilitasi

Kompas.tv - 6 Oktober 2020, 12:44 WIB
roy-kiyoshi-bebas-dari-rsko-cibubur-usai-jalani-vonis-5-bulan-rehabilitasi
Roy Kiyoshi (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Roy Kiyoshi akhirnya bebas dari RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2020) pukul 10.00 WIB. Saat keluar, Roy Kiyoshi yang didampingi sekitar lima orang diduga keluarganya.

Mengenakan pakaian serba hitam, Roy Kiyoshi umbar senyum kepada awak media yang sudah menanti keluarnya dari RSKO.

"Ya aku berterima kasih dengan apa yang aku dapat hari ini (keluar dari RSKO)," kata Roy Kiyoshi.

Karena memang sedang adanya pandemi covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Roy menegaskan tidak ada rencana untuk merayakan kebebasannya.

Presenter dan anak indigo Roy Kiyoshi (33) akhirnya pulang rumah setelah lima bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Ya paling istirahat dulu lah," ucapnya.

Tak hanya itu, pria bernama asli Roy Kurniawan tersebut menegaskan ingin bertemu dengan ayah dan ibunya yang sudah menanti kebebasannya selama ini.

"Mau ketemu orangtua dan peluk papa mama juga. Kan papa mama udah lima bulan enggak besuk kesini. Jadi mau kangen-kangenan sama mereka," ungkapnya.

Roy Kiyoshi menganggap bahwa hal paling penting usai bebas adalah bagaimana ia bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya.

"Ya mau manja-manjaan aja sama papa mama. Kan selama disini enggak bisa manja-manjaan sama mereka. Udah lama enggak manja-manjaan," ujar Roy Kiyoshi.

Sebelumnya, presenter televisi berusia 33 tahun itu dijatuhi vonis lima bulan menjalani rehabilitasi oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Vonis Roy Kiyoshi dibacakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x