Kompas TV entertainment musik

BTS Siap Comeback, Jungkook Diisukan Jadi Sutradara Video Klip

Kompas.tv - 27 September 2020, 09:02 WIB
bts-siap-comeback-jungkook-diisukan-jadi-sutradara-video-klip
Jungkook BTS Kembali dengan Lagu Solo Still With You (Sumber: Allkpop)
Penulis : Dian Septina

KOMPAS.TV - BTS baru saja merilis single berbahasa Inggris mereka berjudul "Dyanamite". Namun saat ini BTS sedang bekerja keras mempersiapkan comeback mereka bulan Oktober dan rencananya membawa penggemar untuk ikut serta.

Beredar spekulasi di antara ARMY (nama penggemar BTS) bahwa video klip (MV) BTS selanjutnya akan digarap Jungkook sebagai sutradara. 

Hal tersebut terungkap saat BTS melakukan siaran langsung di YouTube yang sempat membahas soal kemungkinan tersebut.

"Bagaimana kalau membuat sesuatu seperti Golden Closet Films milik Jungkook?" kata J-Hope kepada member BTS lainnya.

Ucapan J-Hope ini langsung diamini oleh member BTS. Mereka sepakat bahwa video yang dibuat Jungkook sangat bagus dan menyentuh.

"Jungkook sangat bagus membuat video seperti ini. Kita bisa menambahkan sesuatu yang sentimental ke dalamnya. Seperti apa yang biasanya Jungkook lakukan," ucap V.

Baca Juga: Pidato Inspiratif BTS di Sidang Umum PBB

Jungkook akan mengganti mikrofon idol-nya dengan menjadi kamera sutradara untuk comeback BTS. Ia diminta menerapkan visi artistiknya pada video musik mendatang yang diproduksi sendiri oleh BTS dengan serial G.C.F (Golden Closet Films).

Jungkook ingin klip tersebut difilmkan oleh satu atau lebih anggota kemudian diedit bersama dengan cara yang menyandingkan ide-ide yang mereka diskusikan sebelumnya. 

Untuk gaya pengambilan gambar, Jungkook membayangkan video dengan berbagai pengambilan gambar, mirip dengan apa yang dilakukan di MV "Euphoria" untuk FESTA.

Pasalnya, Jungkook pernah berjanji pada ARMY akan menjadi sutradara video klip BTS saat mengucapkan terima kasih pada saat menerima penghargaan MAMA 2018 silam.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x