Kompas TV entertainment selebriti

Audi Marissa Buka Suara soal Curhatan Ibunda: Itu Dia Ada Masalah Sendiri

Kompas.tv - 15 September 2020, 14:03 WIB
audi-marissa-buka-suara-soal-curhatan-ibunda-itu-dia-ada-masalah-sendiri
Audi Marissa dan Anthony Xie (Sumber: Instagram @audimarissa)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Audi Marissa buka suara soal unggahan Instagram Story ibunya, Jenar Marissa. Sebelumnya ibunda Audi Marissa sempat mengunggah curhatan di Instagram Story.

Melalui akun Instagram @_ijun.05_14, ibunda Audi Marissa mengungkapkan bagaimana cara Tuhan mengabulkan doanya dan mendoakan orang-orang yang terkasihnya.

"Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa. Dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang. Lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyayangiku," tulis Jenar Marissa pada Minggu (13/9/2020).

Dari situ banyak netizen yang beranggapan status sang ibu tengah menyindir Audi Marissa usai resmi menikah dengan Anthony Xie.

Melihat status itu ramai diperbincangkan, Audi Marissa pun memberikan klarifikasi. 

Melalui Instagramnya, ia mengatakan jika story tersebut bukan untuknya. Istri Anthony Xie itu mengungkapkan bahwa Ibunya sedang memiliki masalah pribadi sendiri.

"Lucu banget, nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang-sayangku, nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian gatau apa-apa tentang dalem-dalemnya kehidupan gue," tulis Audi Marissa.

 

Diketahui saat di pernikahan Audi dan Anthony digelar, ibunda Audi Marisa dan orangtua Anthony Xie tidak menghadiri pernikahan mereka.

Ibunda Audi Marissa, Mujenah atau Jenar Marissa disebut-sebut tidak memberikan restu kepada putrinya menikah dengan Anthony Xie.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x