Kompas TV entertainment selebriti

Hamil Anak Ketiga, Jennifer Diam-diam Kejutkan Irfan Bachdim

Kompas.tv - 10 September 2020, 16:59 WIB
hamil-anak-ketiga-jennifer-diam-diam-kejutkan-irfan-bachdim
Keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim (Sumber: Instagram/jenniferbachdim)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Model Jennifer Bachdim beberapa waktu lalu memberikan kejutan khusus untuk suaminya, Irfan Bachdim dan kedua anaknya, Kyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

Kejutan itu berupa pengumuman bahwa dirinya tengah mengandung anak ketiga. Jennifer Bachdim pun merasa sangat puas karena kejutan yang diberikan sukses.

"Aku memang ingin mengejutkan Irfan dan anak-anak dengan kehamilan ketiga ini," kata Jennifer dari video berjudul Our Pregnancy Journey Part 1, Kamis (10/9/2020).

Pada menstruasi bulan pertama, Jennifer dan keluarga sempat melakukan tes dan mendapatkan hasil negatif. Hal itu ternyata cukup membuat Irfan dan anak-anaknya kecewa.

Berbeda dengan bulan pertama, karena pengecekan dilakukan sehari setelah jadwal mestruasi, Jennifer Bachdim mendapatkan hasil positif. Sejak memasuki bulan kedua, ia juga memang merasakan bahwa tubuhnya sedang mengandung anak ketiga.

"Aku membeli testpack dan hasilnya positif, dua garis biru. Aku merasa sangat bahagia," katanya.

Jennifer Bachdim pun akhirnya memberi tahu keluarganya dengan cara spesial, yakni lewat kiriman sebuah kotak misterius. Dalam kotak tersebut tertulis keterangan bahwa seorang bayi sedang tumbuh dalam tubuh Jennifer Bachdim. Jennifer Bachdim sangat senang karena keluarga menyambut dengan sangat positif kehamilan ketiganya itu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x