Kompas TV entertainment selebriti

Karir Meredup, Pinkan Mambo Akui Sempat Terlilit Hutang hingga Berjualan Pisang

Kompas.tv - 5 September 2020, 17:45 WIB
karir-meredup-pinkan-mambo-akui-sempat-terlilit-hutang-hingga-berjualan-pisang
Pinkan Mambo (Sumber: Grid.ID)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Pinkan Mambo sempat tenar kala masih menjadi bagian dari grup duet Duo Ratu bersama Maia Estianty.

Namun seiring berjalan waktu, kariernya mulai meredup, hingga kini Pinkan Mambo muncul dengan kisah pilu lantaran mengaku kesulitan ekonomi.

Sambil berderai air mata, wanita 39 tahun ini curhat bahwa dirinya pernah merasakan terlilit utang dan menjual pisang goreng demi menyambung hidup.

Pengakuan mengejutkan lagi, pemilik nama Pinkan Ratnasari Mambo ini mengungkap jika ia pernah mengalami penyiksaan oleh debt collector.

Hal itu diungkapkan Pinkan Mambo, lewat kanal YouTube Cumicumi "Pengakuan Mengejutkan Pingkan Mambo Mengaku Dihujat dan Disiksa Hingga Berurai Air Mata".

Penyanyi yang sempat berada di puncak karier pada tahun 2006 silam berkat lagu Kasmaran ini mengabarkan jika harus jualan pisang goreng.

"Dulu juga aku nggak tahu, kalau (jual) pisang goreng aku. Aku hanya menangis, tapi aku tetap percaya kalau suatu hari nanti Tuhan pasti angkat lagi hidup aku," ungkap Pinkan Mambo.

"Tapi aku titik terindahnya aku punya utang banyak kak, sampai hari ini udah lunas semuanya. Tuhan baik," jelas Pinkan Mambo. 

Pinkan Mambo sendiri sampai merasa takut lantaran menerima siksaan tersebut.

"Nggak ada yang nolongin itu titik terendah aku. Nggak ada yang nolongin, disiksa, pernah juga aku dipukul.

Aku takut sama tukang tagih gitu, ini bisa kebayar nggak ya dari pisang doang?" tuturnya.

Namun, dari hasil kerja kerasnya jualan pisang, Pinkan Mambo pun mendapat rezeki tak terduga.

"Tapi gara-gara dari pisang itu, aku tekunin aja eh tiba-tiba ada orang yang datang ke sini, beli pisang aku, terus orang bayarnya itu dikasih amplop itu Rp 3 juta," katanya.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x