Kompas TV entertainment selebriti

Pemeran Bu Tejo, Siti Fauziah Diajak Joko Anwar Main Film

Kompas.tv - 26 Agustus 2020, 11:33 WIB
pemeran-bu-tejo-siti-fauziah-diajak-joko-anwar-main-film
Sutradara Joko Anwar (Sumber: kompas.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sutradara Joko Anwar merespons positif keinginan artis peran Siti Fauziah melalui akun Twitter-nya @jokoanwar.

Diketahui, perempuan yang akrab disapa Ozi ini berkeinginan terlibat main peran dalam pembuatan film yang disutradarai Joko Anwar.

"Let's goooo!!" tulis Joko Anwar di Twitter, Rabu (26/8/2020).

Siti Fauziah rupanya punya mimpi untuk main film garapan sutradara Joko Anwar. Di hadapan awak media pemeran Bu Tejo di film "Tilik" terang-terangan meminta Joko Anwar agar meliriknya.

"Mas Joko Anwar, tolong saya ini di-notice buat main film Anda," kata Siti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020). 

Meski begitu tak semerta-merta ia akan menerima apapun tawaran film dari Joko Anwar, ia pasti akan membaca lebih dulu perannya.

Baca Juga: Bu Tejo Film Tilik Viral, Siti Fauziah Berharap Bisa Diajak Main Film Joko Anwar

Memang, nama Siti Fauziah seketika meroket berkat peran Bu Tejo dalam film pendek Tilik karya sutradara Wahyu Agung Prasetyo.

Kesuksesan Siti Fauziah dalam memerankan tokoh Bu Tejo membuatnya kini diperhatikan banyak orang.

Tilik menjadi primadona di dunia maya dalam beberapa hari terakhir. Film pendek karya rumah produksi Ravacana Films ini bahkan sudah ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube sejak dirilis 17 Agustus 2020 kemarin.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x