Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 24 Agustus 2020: Pisces jadi Pemimpin Hebat, Taurus Kendalikan Emosi

Kompas.tv - 24 Agustus 2020, 06:00 WIB
ramalan-zodiak-24-agustus-2020-pisces-jadi-pemimpin-hebat-taurus-kendalikan-emosi
Ilustrasi Zodiak (Sumber: metacenterchicago.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramalan Zodiak untuk Zodiak Taurus, Capricorn, Virgo, Aries, Aquarius, Cancer, Libra, Scorpio, Leo, Sagitarius, Gemini, hingga ramalan Zodiak Pisces.

Berikut ramalan zodiak hari ini yang dikutip dari Ganeshaspeaks.com:

 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Seseorang yang baru dalam hidup akan membuat Aries tersenyum. Sebuah lagu yang dinyanyikan langsung dari hati membuat dampak yang lebih besar.

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk keluar dan melakukan hal-hal yang nantinya akan membuat Aries bangga.

 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Hari ini, perasaan dan emosi Taurus semakin tinggi. Ada kemungkinan kuat untuk pertemuan emosional dengan beberapa orang yang dekat dengan Taurus.

Taurus kemungkinan besar akan terpengaruh dan dipengaruhi oleh orang lain selama pertemuan ini. Hindari terlibat dalam segala jenis atau perselisihan atau kontroversi. Konfrontasi kemungkinan besar memiliki konsekuensi yang merugikan.

 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini akan menjelaskan perasaannya kepada seseorang yang disayangi. Gemini dapat mengharapkan tanggapan positif dari mereka. Gemini akan terlihat jujur dan tulus dan karenanya akan diterima.

 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer akan membantu orang lain ceria, menginspirasi serta mendorong orang lain. Kedekatan dengan kekasih akan membuatmu senang. Cancer akan tertarik pada orang yang spesial dan itu bisa menguntungkan.

 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo akan menghabiskan hari bersama keluarga dan teman hari ini. Leo akan berusaha membantu orang lain. Leo ingin membimbing seseorang jika situasinya sendiri nyaman hari ini.

 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo akan menjadi pembawa bendera bagi orang-orang di sekitarnya dengan menyebarkan harapan dan inspirasi. Sebaiknya Virgo menjadi pribadi yang dewasa saat ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x