Kompas TV entertainment selebriti

Kondisi Terkini Ustadz Yusuf Mansur Usai Menjalani Operasi

Kompas.tv - 23 Agustus 2020, 16:37 WIB
kondisi-terkini-ustadz-yusuf-mansur-usai-menjalani-operasi
Ustadz Yusuf Mansur (Sumber: Youtube Yusuf Mansur Official)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ustadz Yusuf Mansur dirawat secara intensif di Rumah Sakit Khusus Bedah Halimun, Jakarta Selatan, karena penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah di bagian leher.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit, Ustadz Yusuf Mansur mengabarkan kondisi terkininya, keadaan Ustadz Yusuf Mansur sudah berangsur membaik.

"Ada berkah penyumbatan dan penyempitan (pembuluh darah) arah leher ke kepala. Terjadi gumpalan atau pembengkakan di bawah kepala kanan bawah," kata Yusuf Mansur saat ditanya wartawan, Minggu (23/8).

"Sedang ditangani, kemarin ada tindakan kecil. Alhamdulillah so far masih aman, ada persoalan degeneratif juga di ruas nomor 5 dan 6 tulang leher belakang, doain ya," sambungnya.

Dalam akun Instagramnya @yusufmansurnew, ia mengunggah video dirinya yang sedang duduk di ranjang perawatannya, sementara Ustadz Cholil Nafis berdiri di sampingnya.

Doa pun mengalir deras untuk Ustadz Yusuf Mansur. Warganet berharap agar ia diberi kesembuhan dan selalu dalam keadaan sehat.

Kabar sakitnya Ustadz Yusuf Mansur dibagikan sendiri olehnya melalui sosial media Instagram dan Twitter pada Sabtu (22/8/2020) pagi. Dalam unggahannya, tampak ia berbaring dengan mengenakan pakaian operasi.

Ia juga memakai masker dan penutup kepala. Melalui postingan tersebut, Ustadz Yusuf Mansur meminta doa untuk kesembuhannya.

"Minta doa buat saya," tulis ulama itu sebagai keterangan foto.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x