Kompas TV entertainment selebriti

Jawaban Ariel NOAH Ketika Ditanya Soal Pacar, Mantan, hingga Jadi Caleg

Kompas.tv - 18 Agustus 2020, 19:54 WIB
jawaban-ariel-noah-ketika-ditanya-soal-pacar-mantan-hingga-jadi-caleg
Vokalis grup band Noah Nazril Irham alias Ariel Noah. (Sumber: KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ariel NOAH diajak berbincang dengan Augie Fantinus ditanya soal kesendirian. Augie juga memancing Ariel NOAH dengan pertanyaan terkait wanita yang saat ini dekat dengannya.

Hal tersebut terungkap melalui tayangan YouTube Augie Fantinus berjudul ‘Ariel eh Noah Ajak Balik Mantan? Masa Sih?’ yang diunggah belum lama ini.

"Riel sekarang lagi sendiri apa enggak?" tanya Augie.

"Sekarang... lagi enggak sendirian kan lagi main bareng-bareng (bersama personel NOAH)," ujarnya bercanda.

"Lagi ada pacar enggak Riel?" tanya Augie lagi.

“Hahaha susah untuk diceritakan," jawab Ariel santai.

Baca Juga: Ucapan Ariel NOAH ke Anji: Kalau Ilmunya Gak Menguasai, Gue Cegah untuk Ngomongin Itu

Ariel NOAH tak memberikan jawaban pasti terkait statusnya saat ini. Lalu, Ariel NOAH diminta Augie Fantinus untuk memilih, antara balikan dengan mantan kekasihnya atau balikan dengan mantan personel Peterpan.

“Balikan sama personel lama atau balikan sama mantan? Wah mending balikan sama mantan, kalau personel lama (ada) royaltinya," sahut Ariel cepat.

"Kalau balikan sama mantan?" tanya Augie.

"Enggak ada hitungan royaltinya," imbuh Ariel.

Baca Juga: Malu-malu Bahas Hubungan dengan Ariel NOAH, Nikita Mirzani: Ya, Enggak Nolak

Ariel NOAH kemudian ditanya lagi soal rencana jadi caleg atau calon legislatif. Ia mengaku mending tetap menjadi musisi.

Boril, sapaan akrab Ariel, mengaku tak ada rencana sama sekali untuk menjadi calon legislatif (caleg). Akan tetapi, ia mau saja terjun menjadi wakil rakyat, jika punya misi yang jelas.

"Nggak tahu, ngapain gue jadi caleg ya? Kalau ada misinya, mungkin. Kalau nggak, kan ya gue mending musisi sajalah," kata Ariel.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.