Kompas TV entertainment selebriti

Ucapan Ariel NOAH ke Anji: Kalau Ilmunya Gak Menguasai, Gue Cegah untuk Ngomongin Itu

Senin, 3 Agustus 2020 | 21:57 WIB
ucapan-ariel-noah-ke-anji-kalau-ilmunya-gak-menguasai-gue-cegah-untuk-ngomongin-itu
Anji (Sumber: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Potongan video lama wawancara Anji dengan Ariel Noah kembali jadi sorotan. Nama Ariel Noah bahkan menjadi trending topic di Twitter.

Video itu merupakan potongan wawancara Anji dalam konten YouTube berjudul ‘Akhirnya Ariel Bicara tentang Musisi Cover’ yang diunggah di kanal dunia MANJI pada 30 Juni 2020.

Di video berdurasi 1 menit 33 detik yang beredar di Twitter, Senin(3/8/2020) Anji bertanya kepada Ariel mengenai keengganannya berbicara mengenai banyak isu. Menurut Anji, sebagai musikus yang punya banyak penggemar, suara Ariel Noah pasti didengar.

Menjawab pertanyaan Anji tersebut, Ariel mengaku bukan tipe orang yang suka berbicara. Itulah juga alasan mengapa vokalis grup band Noah ini  lebih suka aktif di Instagram daripada di Twitter yang menuntutnya banyak berbicara.

Baca Juga: Video Soal Obat Covid-19 Berpolemik, Anji: yang Harus Minta Maaf Hadi Pranoto

"Satu, mungkin kalau gue bilang, mungkin gue ilmunya enggak sebanyak itulah buat ngomong. Karena untuk ngomong di publik itu kalau menurut gue bukan risiko aja tapi kayak impact-nya banyak. Jadi kalau ilmunya enggak terlalu menguasai, gue mencegah untuk ngomongin itu," jawab Ariel.

Ariel lalu mengatakan, terlalu banyak hal yang perlu dipikirkan untuk memublikasikan obrolannya di publik.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:49
PANDEMI KORONA, PEMKAB PROBOLINGGO WAJIBKAN PABRIK SEDIAKAN RUMAH SEHAT   KPU USUL PERPPU BARU PILKADA ATUR KONSER KAMPANYE SECARA DARING   KEMENHUB SEBUT SANKSI BAGI PESEPEDA YANG LANGGAR ATURAN AKAN DITENTUKAN PEMDA   PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   PEMKAB GARUT SIAPKAN PEMAKAMAN UMUM DI KAMPUNG SANTIONG UNTUK JENAZAH PASIEN POSITIF COVID-19   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   KOMISI X DPR: SEJARAH HARUS TETAP JADI MATA PELAJARAN WAJIB BAGI SISWA DI SEKOLAH   BKKBN APRESIASI PROGRAM INOVASI POSYANDU KELUARGA YANG DIMILIKI PEMPROV NUSA TENGGARA BARAT   PANDEMI KORONA, GUBERNUR JATIM SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG    TINGKATKAN PENDAPATAN PETANI, PEMKAB MALANG, JATIM, DORONG INOVASI DI SEKTOR PERTANIAN   2 PEDAGANG POSITIF COVID-19, PEMKAB TEGAL TUTUP SEMENTARA PASAR TRAYEMAN SLAWI SELAMA 3 HARI    PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL