Kompas TV entertainment film

Presiden Marvel Studios Dukung Joko Anwar: Perfilman Indonesia di Tangan yang Tepat

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 10:31 WIB
presiden-marvel-studios-dukung-joko-anwar-perfilman-indonesia-di-tangan-yang-tepat
Joko Anwar (Sumber: KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Marvel Studio Kevin Feige memberikan dukungan kepada Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic Universe. Hal tersebut disampaikan Kevin Feige saat acara launching Disney+ Hotstar Grandfest, yang disiarkan secara virtual, Senin (10/8/2020).

Pria yang merupakan otak kreatif di balik Marvel Cinematic Universe itu membuka dengan kata sapaan untuk Joko Anwar menggunakan bahasa Indonesia.

"Apa kabar Joko, I know exactly how's like to dream bring epic stories to life. And I no doubt the future of Indonesia film making is in good hand. Don't be afraid to expand that universe, all the best," kata Kevin dalam pesan video.

(Saya tahu persis bagaimana rasanya bermimpi menghidupkan cerita epik. Dan saya yakin bahwa masa depan perfilman di Indonesia ada di tangan yang tepat. Jangan ragu untuk memperluas dunia. Semua yang terbaik untuk kalian semua)

Baca Juga: Disney+ Hotstar Masuk Indonesia, 7 Film Nasional Akan Rilis Perdana

Mendengar dukungan itu, Joko Anwar pun mengucapkan terima kasih dan akan terus mengembangkan Bumilangit Cinematic Universe.

"Wow ini kehormatan bagi saya. Terima kasih atas pesannya Kevin. Kami di sini juga terinspirasi dari Marvel Cinematic Universe. Dan ya, kami akan mengembangkan universe kami. Pokoknya senang dapat pesan darimu," balas Joko Anwar.

Film-film dari Bumilangit Cinematic Universe produksi Screenplay Bumilangit akan ditayangkan di kanal streaming Disney+ Hotstar setelah tayang di bioskop.

"Jadi film-film Bumilangit Cinematic Universe atau BCU akan tersedia di Disney+ Hotstar setelah rilis di bioskop," kata Joko Anwar.

"Gundala akan tersedia di Disney+ Hotstar pada Februari 2021, walaupun agak memakan waktu, saya merasa senang karena enggak sabar melihat karya saya di Disney+ Hotstar," sambungnya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.