Kompas TV entertainment film

Disney+ Hotstar Masuk Indonesia, 7 Film Nasional Akan Rilis Perdana

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 08:21 WIB
disney-hotstar-masuk-indonesia-7-film-nasional-akan-rilis-perdana
Disney+ Siap Hadir di Indonesia 5 September 2020 (Sumber: Twitter @DisneyPlusHSID)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Untuk penikmat film, tidak boleh terlewat film-film seru Indonesia yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar. Selain menghadirkan film yang sudah tayang di bioskop sebelumnya, Disney+ Hotstar juga akan menayangkan secara premier 7 film Indonesia yang belum pernah ditayangkan di bioskop.

Ketujuh film tersebut adalah Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, Rentang Kisah, Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian, Malik & Elsa, dan Pelukis Hantu.

Untuk film Warkop DKI 4 Reborn dan Benyamin Biang Kerok 2 akan tayang mulai tanggal 15 September 2020. Kemudian film Malik dan Elsa, serta Rentang Kisah akan tayang mulai tanggal 5 September 2020.

 

Ada film superhero Bumilangit

Sutradara Joko Anwar mengumumkan bahwa seluruh film Jagat Sinema BumiLangit akan tersedia di layanan streaming Disney+ Hotstar usai ditayangkan di bioskop. Sebagai pembuka, film Gundala yang tayang tahun lalu akan tersedia secara streaming pada Februari 2021.

Selain hal itu, Joko juga mengumumkan bahwa Jefri Nichol, Christine Hakim, serta Dimas Anggara akan membintangi film Jagat Sinema BumiLangit berikutnya.

Reza Rahadian pun secara resmi mengumumkan menjadi bagian dalam Bumilangit Cinematic Universe.

Baca Juga: Disney+ Hadir 5 September, Siap Jadi Pilihan Nonton Streaming Saingi Netflix

 

Disney+ Hotstar rilis 5 September

Layanan Disney Plus Hotstar sendiri baru akan hadir secara resmi di Indonesia pada 5 September 2020. Sejauh ini, Disney+ tersebut belum menginformasikan biaya langganan yang mereka banderol di Indonesia.

Di Amerika Serikat, biaya langganan Disney+ adalah 7 dolar AS atau Rp 102 ribu per bulan dan langganan tahunan dibanderol 70 dolar AS sekitar Rp 1 juta.

Disney+ Hotstar menyebut bahwa mereka akan mengeluarkan paket berlangganan khusus melalui kerja sama dengan Telkomsel.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x