Kompas TV entertainment film

Disney+ Hadir 5 September, Siap Jadi Pilihan Nonton Streaming Saingi Netflix

Rabu, 5 Agustus 2020 | 19:41 WIB
disney-hadir-5-september-siap-jadi-pilihan-nonton-streaming-saingi-netflix
Disney+ Siap Hadir di Indonesia 5 September 2020 (Sumber: Twitter @DisneyPlusHSID)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Layanan streaming Disney+ siap mengudara di Indonesia pada tanggal 5 September 2020. Pengumuman tersebut dibuat langsung oleh akun Twitter Disney+, Rabu (5/8/2020).

"Apakah kalian sudah siap, Indonesia? Mulai streaming 5 September," tulis akun @DisneyPlusHSID.

Di Indonesia, Disney+ akan bertarung melawan Netflix dan beberapa layanan streaming lainnya. Disney+ akan tampil unik dengan film-film produksinya sendiri seperti waralaba Marvel, Star Wars, film-film animasi Pixar, Star Wars dan serial-serial menarik.

Baca Juga: Netflix Sudah Diunduh 1 Miliar di Google Play Store

Tak hanya itu saja, Disney+ juga akan menghadirkan beberapa tayangan dari Fox seperti The Simpsons dan X-Men, yang sudah mereka akuisisi.

Disney+ pertama kali diluncurkan pada November 2019 lalu di Amerika Serikat. Layanan ini cukup sukses, karena sampai Juni kemarin pelanggannya sudah nyaris menyentuh angka 60 juta.

Kehadiran Disney+ ini juga sekaligus akan menjadi wadah bagi Disney merilis film-filmnya yang tertunda akibat pandemi virus corona. Contohnya film Mulan akan dirilis eksklusif di Disney+ pada 4 September 2020.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:32
WHO: VARIAN DELTA JENIS VIRUS KORONA TERCEPAT DAN TERKUAT, VAKSINASI HARUS DIPERCEPAT   VAKSIN COVID-19 SPUTNIK V TELAH DIGUNAKAN DI 40 NEGARA   WHO TEMUKAN MASALAH DI SITUS PRODUKSI VAKSIN COVID-19 BUATAN RUSIA, SPUTNIK V   MANTAN PRESIDEN FILIPINA BENIGNO AQUINO III MENINGGAL DUNIA SETELAH SAKIT BEKERPANJANGAN   MENHUB BUDI KARYA SUMADI SEBUT PENGEMBANGAN PELABUHAN ANGGREK DI GORONTALO DIMULAI TAHUN INI   BALE KOTA TASIKMALAYA DITUTUP SEMENTARA SELAMA SEPEKAN SETELAH PLT WALI KOTA M YUSUF POSITIF COVID-19   PLT WALI KOTA TASIKMALAYA M YUSUF POSITIF TERINFEKSI COVID-19   POLISI TANGKAP 200 SIMPATISAN RIZIEQ SHIHAB DI PN JAKARTA TIMUR, ADA YANG MEMBAWA SENJATA TAJAM   RIZIEQ SHIHAB AJUKAN BANDING ATAS VONIS 4 TAHUN PENJARA DALAM PERKARA KASUS TES USAP DI RS UMMI BOGOR   TERBUKTI SEBAR BERITA BOHONG DAN BUAT ONAR, RIZIEQ SHIHAB DIVONIS 4 TAHUN PENJARA DALAM KASUS TES USAP DI RS UMMI BOGOR   KEMENPERIN GANDENG ASOSIASI GAS INDUSTRI INDONESIA (AGII) JAGA PASOKAN OKSIGEN RS YANG MENANGANI COVID-19   IKATAN DOKTER ANAK INDONESIA: 2.972 ANAK DI BANTEN POSITIF COVID-19, TERJANGKIT DARI ORANGTUA YANG ABAI PROKES   KEMENDIKBUD-RISTEK AKUI PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI BANYAK DAERAH BELUM OPTIMAL KARENA BANYAK KENDALA   KEMENDIKBUD-RISTEK: JIKA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS DILAKUKAN SAAT INI, MAKA BISA ATAS "LEARNING LOSS"