Kompas TV entertainment film

Disney+ Hadir 5 September, Siap Jadi Pilihan Nonton Streaming Saingi Netflix

Rabu, 5 Agustus 2020 | 19:41 WIB
disney-hadir-5-september-siap-jadi-pilihan-nonton-streaming-saingi-netflix
Disney+ Siap Hadir di Indonesia 5 September 2020 (Sumber: Twitter @DisneyPlusHSID)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Layanan streaming Disney+ siap mengudara di Indonesia pada tanggal 5 September 2020. Pengumuman tersebut dibuat langsung oleh akun Twitter Disney+, Rabu (5/8/2020).

"Apakah kalian sudah siap, Indonesia? Mulai streaming 5 September," tulis akun @DisneyPlusHSID.

Di Indonesia, Disney+ akan bertarung melawan Netflix dan beberapa layanan streaming lainnya. Disney+ akan tampil unik dengan film-film produksinya sendiri seperti waralaba Marvel, Star Wars, film-film animasi Pixar, Star Wars dan serial-serial menarik.

Baca Juga: Netflix Sudah Diunduh 1 Miliar di Google Play Store

Tak hanya itu saja, Disney+ juga akan menghadirkan beberapa tayangan dari Fox seperti The Simpsons dan X-Men, yang sudah mereka akuisisi.

Disney+ pertama kali diluncurkan pada November 2019 lalu di Amerika Serikat. Layanan ini cukup sukses, karena sampai Juni kemarin pelanggannya sudah nyaris menyentuh angka 60 juta.

Kehadiran Disney+ ini juga sekaligus akan menjadi wadah bagi Disney merilis film-filmnya yang tertunda akibat pandemi virus corona. Contohnya film Mulan akan dirilis eksklusif di Disney+ pada 4 September 2020.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:53
JUMLAH KASUS KORONA DI DUNIA: 33.431.133 POSITIF, 23.199.564 SEMBUH, 1.003.168 MENINGGAL DUNIA   PBB AJAK SEMUA PIHAK UNTUK BAHU-MEMBAHU HADAPI PANDEMI KORONA SETELAH ANGKA KEMATIAN COVID-19 LEBIH DARI 1 JUTA ORANG   KEJATI NTT PERIKSA BUPATI MANGGARAI BARAT AGUSTINUS DULA ATAS KASUS TANAH DI LABUAN BAJO   PEMPROV DIY PERPANJANG MASA TANGGAP DARURAT KORONA HINGGA 31 OKTOBER 2020   JADI TERSANGKA, WAKIL KETUA DPRD KOTA TEGAL WAJIB LAPOR KE POLDA JATENG   WAKIL KETUA DPRD KOTA TEGAL, WASMAD EDI SUSILO, JADI TERSANGKA ATAS KASUS KONSER DANGDUT DI TENGAH PANDEMI   HINGGA 29 SEPTEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI BOYOLALI: 816 POSITIF, 654 SEMBUH, 31 MENINGGAL DUNIA   DINKES BOYOLALI, JATENG: ADA PENAMBAHAN 6 KLASTER BARU PENULARAN KORONA DI BOYOLALI   PEMKOT BOGOR MEMPERPANJANG MASA PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA MIKRO DAN KOMUNITAS (PSBMK) HINGGA DUA PEKAN KE DEPAN   SEBANYAK 6 PEDAGANG PASAR CIPLAK SETIABUDI, JAKARTA SELATAN, POSITIF KORONA, 2 DI ANTARANYA MENINGGAL DUNIA   MENAKER IDA FAUZIYAH: 87,35% DARI TOTAL 11,6 JUTA PEKERJA TELAH TERIMA SUBSIDI GAJI RP 600.000   PRESIDEN JOKOWI MINTA PEDAGANG KECIL BERTAHAN SAMPAI VAKSIN KORONA TERSEDIA   SATGAS COVID-19 KECEWA MASIH ADA KAMPANYE PILKADA YANG TIMBULKAN KERUMUNAN   KPPU AKAN AJUKAN KASASI ATAS PUTUSAN PN JAKSEL YANG BATALKAN GRAB DARI SANKSI DENDA RP 30 MILIAR