Kompas TV entertainment selebriti

Pasha Ungu Beberkan Isi Pesan Mendagri Tito soal Teguran Rambut Pirang

Kompas.tv - 8 Agustus 2020, 08:00 WIB
pasha-ungu-beberkan-isi-pesan-mendagri-tito-soal-teguran-rambut-pirang
Pasha Ungu Buka Suara soal Rambut Pirangnya (Sumber: Instagram/@pashaungu_vm )
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said, atau yang dikenal dengan panggilan Pasha Ungu membeberkan isi teguran dari Mendagri Tito usai dirinya sempat bikin kontroversi rambutnya dicat warna pirang.

Usai Mendagri Tito memberikan statement terkait dirinya, Sigit Purnomo Syamduddin Said kemudian memastikan telah menghubungi Mendagri saat itu juga.

“Udah (kontak Pak Tito Karnavian), saya besoknya, setelah dia mengeluarkan statement, kami berkomunikasi,” kata Pasha Ungu mengutip Grid.ID saat diremui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pasha juga mengungkap pembicaraannya dengan Tito Karnavian.

“Beliau mengarahkan saya ‘Pasha, selesaikan rencana-rencana masalah syuting itu, sudah selesai kembalikan lagi rambutnya yang seharusnya’, saya jawab ‘ok siap pak'," tambah Pasha Ungu.

Pasha menjelaskan bahwa keputusannya mewarnai rambut dengan warna pirang untuk kebutuhan sebuah proyek video klip.

Dan dalam video klip itu, Pasha mempunyai niatan untuk membuka pintu musisi-musisi Palu bisa berkarya dalam kancah nasional.

“Yang kedua persoalan rambut kuning ini saya jelaskan juga, ini adalah kebutuhan syuting video klip dari proyekan yang saya buat di kota Palu, dalam rangka mengangkat atau membuka pintu musisi kota Palu, paling tidak keterwakilan agar bisa berkiprah di nasional, saya kira itu,” ucap Pasha



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x