Kompas TV entertainment selebriti

Vernita Syabilla Pasrah Namanya Tercoreng Meski Tak Terbukti Lakukan Prostitusi

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 09:00 WIB
vernita-syabilla-pasrah-namanya-tercoreng-meski-tak-terbukti-lakukan-prostitusi
Vernita Syabilla (Sumber: Instagram Vernita Syabilla)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Vernita Syabilla sempat viral usai dirinya ditangkap Polresta Bandar Lampung diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis.

Vernita Syabilla mengaku sangat kesulitan jika ditanya bagaimana cara dirinya untuk memulihkan nama baiknya. Vernita mengakui kasus tersebut sudah mencoreng namanya.

"Ya pasti berdampak, tema-nya aja prostitusi," kata Vernita Syabila mengutip Grid.ID saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020).

Karena kasus tersebut, kini publik spontan menilainya sebagai sosok yang kurang baik. Bahkan, beberapa rekannya juga merespon dengan miring meski sudah berulang kali diluruskan masalah tersebut..

"Dampaknya nama aku jadi jelek, tapi banyak juga sih kayak teman yang care, ada juga yang nggak, yah beda-beda," ungkapnya.

"Kalau nama, nanti juga namanya balik baik sendiri ya, prinsipnya juga kan ya berjalan secara alami aja, karena sudah dikatakan (prostitusi) tidak benar,”

“Berjalan saja mengalir seperti air dan ya keluarga sudah welcome, sudah dijelaskan,” timpal sang pengacara, Teguh Margono.

Mendapat stigma negatif, Vernita Syabilla mengaku masih percaya diri dan terima endorsement.

“Terima terima (endorse), makanya aku nggak matiin kolom komentar pun ya udah aku pede aja, selagi gak salah kenapa harus takut gitu sih,” tutup Vernita.

Seperti diketahui, Vernita Syabilla diringkus petugas dari Polresta Bandar Lampung pada Selasa (28/7/2020) malam karena dugaan kasus prostitusi online.

Vernita Syabilla akhirnya dibebaskan setelah 2 hari diperiksa oleh pihak kepolisian. Dirinya akhirnya bisa pulang karena cuma berstatus sebagai saksi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x