Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Pertamina Jalankan Satgas Ramadan dan Idulfitri 2024, Pastikan Penyaluran BBM Terpenuhi

Kompas.tv - 10 April 2024, 13:30 WIB
pertamina-jalankan-satgas-ramadan-dan-idulfitri-2024-pastikan-penyaluran-bbm-terpenuhi
Penyaluran dan layanan Bahan, Bakar dan Minyak (BBM} di lapangan (SPBU) serta Serambi MyPertamina (Sumber: Dok Regional Pertamina Patra Niaga)
Penulis : Deni Muliya | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV – Dalam menjalankan Satgas Rafi (Satuan Tugas Ramahan dan Idulfitri) 2024, Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra merealisasikannya dengan cara melihat kondisi langsung penyaluran Bahan, Bakar dan Minyak (BBM} di lapangan.

Kali ini Mars Ega Legowo Putra melakukan kunjungan ke lapangan langsung ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU 44.555.23 Gendol, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Pastikan Ketersediaan LPG di wilayah Belitung

Hal tersebut dilakukannya guna memastikan penyaluran BBM aman terkendali dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Sejauh ini saya lihat penyaluran BBM khususnya di SPBU ini lancar dan aman,” ujar Mars Ega, sebelum Idulfitri tiba, Selasa malam (9/4/2024).

Selain itu, rupanya Ega juga melakukan sapa konsumen diikuti pemberian apresiasi kepada pelanggan serta mendengarkan masukan dari konsumen di SPBU 44.555.23. 

Apresiasi diberikan kepada pelanggan yang menggunakan BBM Berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbo) dan Dex Series (Pertamina Dex dan Dexlite).

“Kami juga membagikan voucher BBM MyPertamina untuk 50 konsumen di SPBU ini. Diharapkan voucher ini dapat memberi semarak kepada konsumen pada momentum lebaran,” ujar Ega.

Baca Juga: Mudik 2024, Pertamina Sediakan Layanan Serambi di 6 Rest Area: Ada Cemilan hingga Cek Darah Gratis



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x