Kompas TV ekonomi loker

BNPB Buka Lowongan Kerja Tenaga Arsiparis untuk D3 dan S1 Semua Jurusan, Batas Waktu 13 Maret 2024

Kompas.tv - 12 Maret 2024, 14:00 WIB
bnpb-buka-lowongan-kerja-tenaga-arsiparis-untuk-d3-dan-s1-semua-jurusan-batas-waktu-13-maret-2024
Lowongan kerja BNPB dibuka hingga 13 Maret 2024 (Sumber: bnpb.go.id)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Badan Nasional Penanggulangan Bencana kembali membuka lowongan kerja posisi Tenaga Pendukung Arsiparis untuk Sekretariat CPMU Indonesia Disaster Resilience Initiative Project (IDRIP).

Melansir laman resminya, BNPB kembali membuka lowongan kerja ini, karena peserta yang lolos pada rekrutmen periode sebelumnya mengundurkan diri.

"Sehubungan dengan pengunduran diri dari pemenang kegiatan pengadaan Tenaga Pendukung Arsiparis, maka dengan ini kami kembali membuka lowongan Tenaga Pendukung guna mendukung pelaksanaan proyek Proyek Prakarsa Ketangguhan Bencana Indonesia (Indonesia Disaster Resilience InitiativeProject/IDRIP) untuk mendukung tugas-tugas PPK komponen 3 (Biro Perencanaan BNPB) terkait pengarsipan dan tata kelola arsip dokumen IDRIP baik di lingkungan internal BNPB dan BMKG," bunyi pengumuman tersebut.

Lowongan kerja BNPB ini hanya dibuka sampai besok, Rabu (13/3/2024), oleh karena itu, bagi yang berminat mendaftar, berikut kualifikasinya.

Baca Juga: Diskominfosandi Yogyakarta Buka Lowongan Kerja Maret 2024 untuk Lulusan S1, Ini Kualifikasinya

Lowongan Kerja Tenaga Pendukung Arsiparis BNPB

Kualifikasi:

  • Minimal Pendidikan D3 semua jurusan namun Sarjana (S1) lebih disukai;
  • Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun bekerja dalam pengelolaan arsip;
  • Siap dan sanggup bekerja dalam tim;
  • Kemampuan menggunakan perangkat-perangkat lunak standar seperti Microsoft office dan mempelajari perangkat yang akan di butuhkan dikemudian hari;
  • Memiliki keterampilan pengarsipan dan penggunaan teknologi terkait penyimpanan yang sangat baik untuk dapat melaksanakan kegiatan dalam kerangka waktu yang sesuai serta tujuan dan target-target yang ditetapkan;
  • Memiliki keahlian komunikasi tertulis dan lisan yang baik (Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia) untuk dapat menyusun dokumen teknis, laporan, makalah dan rekomendasi
  • Memahami sistem bekerja pemerintah, kebijakan, perencanaan, pelaksanaan dan penganggaran secara umum lebih disukai;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan antar individu (interpersonal skill) dan mampu bekerja dalam lingkungan kerja yang dinamis dan beragam;
  • Memiliki Laptop yang dapat dioperasionalkan lebih disukai.

Baca Juga: Kedubes AS Masih Buka Lowongan Kerja Maret 2024 untuk Lulusan SMA/SMK dan S1, Ini Gajinya

Cara Daftar

Para calon diharapkan untuk mengirimkan surat lamaran, CV, surat referensi kerja, salinan ijazah terakhir,dan salinan NPWP ke [email protected] selambatnya tanggal 13 Maret 2024 Pukul 10.00 WIB.

Informasi lebih lanjut mengenai rekrutmen ini dapat dilihat melalui tautan berikut. Hati-hati penipuan, seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya dan tidak bekerja sama dengan biro perjalanan manapun.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x