Kompas TV ekonomi loker

BUMN Peruri Buka Lowongan Kerja Besar-besaran 2024 untuk S1, Ini Cara Daftarnya

Kompas.tv - 31 Januari 2024, 08:12 WIB
bumn-peruri-buka-lowongan-kerja-besar-besaran-2024-untuk-s1-ini-cara-daftarnya
Logo Peruri. BUMN Peruri buka lowongan kerja 2024 (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia atau biasa disingkat menjadi Perum Peruri sedang membuka lowongan kerja besar-besaran tahun 2024.

Melansir laman resminya, lowongan kerja Peruri 2024 ini untuk lulusan sarjana (S1) berpengalaman dalam bidang IT.

Sebagai informasi, Perum Peruri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertugas untuk mencetak uang rupiah bagi Republik Indonesia.

Peruri telah memulai perjalanan transformasinya ke dalam bisnis digital sebagai Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PSrE) dengan status Berinduk ke Kementerian Kominfo.

Sejak 2019, Peruri telah meluncurkan 3 lini produk digitalnya yaitu Peruri Sign, Peruri Code dan Peruri Trust sebagai solusi untuk menjaminkan keaslian produk/dokumen elektronik juga identitas penggunanya.

Baca Juga: Badan Bahasa Kemendikbud Buka Lowongan Kerja 2024, Tidak Ada Syarat Usia

Pada 2021, Peruri mendapatkan kepercayaan dari pemerintah untuk membuat dan mendistribusikan meterai elektronik sebagai bentuk transformasi digital pemerintah di bidang perpajakan bea meterai.

Peruri kembali dipercaya pemerintah untuk menjalankan penugasan yang lebih besar sebagai GovTech Indonesia berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 82 Tahun 2023 tentang Percepatan Transformasi Digital dan Keterpaduan Layanan Digital Nasional.

Untuk itu BUMN Peruri sedang membuka lowongan kerja untuk talenta-talenta yang akan menjadi bagian dari GovTech Indonesia.

Berikut lowongan kerja BUMN Peruri 2024 dan kualifikasinya:

1. Program Manager



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x