Kompas TV ekonomi loker

Usia 35 Tahun Bisa Daftar, Lowongan Kerja PT Damri untuk Lulusan SMA/SMK

Kompas.tv - 30 Januari 2024, 07:00 WIB
usia-35-tahun-bisa-daftar-lowongan-kerja-pt-damri-untuk-lulusan-sma-smk
Ilustrasi PT Damri membuka peluang karier menarik bagi lulusan SMA/SMK yang berminat untuk bergabung di perusahaan BUMN di sektor transportasi.  (Sumber: Damri)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Damri membuka peluang karier menarik bagi lulusan SMA/SMK yang berminat untuk bergabung di perusahaan BUMN di sektor transportasi.

Lowongan pekerjaan yang tersedia di PT Damri ini mencakup posisi pengemudi dan mekanik yang diharapkan memiliki pengalaman yang relevan di bidangnya.

Bagi yang berminat meniti karier sebagai pengemudi, PT Damri menyambut pelamar dengan usia hingga 35 tahun. Sementara itu, untuk posisi mekanik, batas usia maksimal yang dapat melamar adalah 25 tahun.

Ini adalah kesempatan berharga bagi para lulusan SMA/SMK yang memiliki keterampilan di bidang transportasi untuk bergabung dengan PT Damri, perusahaan yang terkemuka di sektor BUMN.

Jika Anda memiliki keahlian sebagai pengemudi atau mekanik dan memenuhi kriteria usia yang ditetapkan, jangan lewatkan peluang ini untuk berkarier di industri transportasi bersama PT Damri.

Dilansir dari laman resminya, berikut selengkapnya syarat dan cara daftar lowongan kerja PT Damri bagi lulusan SMA/SMK.

Baca Juga: Simak, Ini Syarat dan Cara Membuat SIM Internasional | SINAU

Lowongan Kerja PT Damri

1. Mekanik

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK, diutamakan bidang teknik otomotif, teknik kendaraan ringan, teknik alat berat, atau bidang terkait lainnya
  • Rentang usia antara 21-25 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai teknisi/mekanik kendaraan otomotif, bagi yang memiliki pengalaman dalam perawatan dan perbaikan kendaraan berat (bus dan truk) akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki pemahaman terkait sistem kerja, perawatan dan perbaikan pada mesin, kelistrikan, Air Conditioning (AC), chassis & power train, serta perbaikan bodi bus
  • Diutamakan bagi yang memiliki sertifikat pelatihan seperti Preventive Maintenance Course
  • Memiliki profesionalisme dan integritas dalam bekerja
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Cabang Perum DAMRI seluruh Indonesia.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x