Kompas TV ekonomi perbankan

Bank Mandiri Luncurkan Livin Paylater, Limit Sampai Rp20 Juta

Kompas.tv - 14 Desember 2023, 00:00 WIB
bank-mandiri-luncurkan-livin-paylater-limit-sampai-rp20-juta
Bisnis paylater semakin menggiurkan karena banyak digunakan masyarakat untuk berbagai kebutuhan. Hal inilah yang membuat Bank Mandiri meluncurkan Livin’ Paylater, sebuah alternatif pembayaran beli sekarang bayar nanti. (Sumber: Bank Mandiri)
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Bisnis paylater semakin menggiurkan karena banyak digunakan masyarakat untuk berbagai kebutuhan. Hal inilah yang membuat Bank Mandiri meluncurkan Livin’ Paylater, sebuah alternatif pembayaran "beli sekarang bayar nanti".

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, Livin' Paylater bisa menjadi solusi nasabah untuk mengelola arus kas termasuk pembelian barang atau jasa yang dibutuhkan dengan lebih praktis. 

Ia menyampaikan, Livin’ Paylater memberikan nilai tambah pada ragam produk serta layanan finansial Bank Mandiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, khususnya untuk nasabah terpilih dan memenuhi syarat. 

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Bank BRI bagi Lulusan S1, IPK Minimal 2.75 & Usia Maksimal 28 Tahun Bisa Daftar

“Belanja apa saja jadi lebih mudah, bayarnya bisa ditunda pakai Livin’ Paylater. Limitnya sampai Rp20 juta tanpa dikenakan biaya admin setiap bulan. Tersedia juga program cicilan tanpa bunga, sangat menguntungkan,” kata Aquarius dalam keterangan resminya, Rabu (13/12/2023). 

Ia menjelaskan, proses pengajuan Livin’ Paylater sangat cepat dan simpel. Dalam waktu lima menit, nasabah terpilih bisa membuka aplikasi Livin’ dan memilih banner Livin’ Paylater di halaman depan.

Kemudian nasabah hanya perlu mengisi data diri dan menentukan rekening sumber pembayaran dan Livin’ Paylater siap digunakan.

Baca Juga: Jokowi Sentil Perbankan, Minta Kredit UMKM Dipermudah dan Jangan Fokus soal Agunan

Aquarius menyebut, pengguna bisa bebas memanfaatkan fitur ini karena Livin’ Paylater bisa digunakan di jutaan merchant QRIS dan puluhan partner untuk memenuhi kebutuhan lifestyle di fitur Livin’ Sukha. 

Pengguna juga tidak perlu khawatir ketinggalan bayar tagihan, layanan ini sudah dilengkapi dengan sistem auto debet yang akan memotong saldo di rekening yang terhubung dengan Livin’ Paylater.

“Belanja dulu, bayar nanti. Bagi yang ingin belanja tapi belum terima gaji atau ingin liburan tapi belum punya dana. Santai saja, Livin’ Paylater siap membantu Anda,” ujar Aquarius. 

Baca Juga: Fasilitas KA Argo Dwipangga New Generation, Pintu Otomatis Hingga Toilet Khusus Pria dan Wanita

Sebagai bagian dari peluncuran fitur ini, nasabah juga bisa menikmati promo menarik “Promo Serba 100”, berupa cashback 100% yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah untuk berbelanja di berbagai merchant mulai dari tanggal 18 hingga 31 Desember 2023.

Sebagai informasi, sebelumnya Bank Mandiri juga menawarkan pinjaman serbaguna yang bisa diajukan dengan mudah dan cepat melalui super app Livin’ by Mandiri. 


 

Selama tahun 2023, sudah ada 1 juta debitur yang mengajukan pinjaman dengan total pencairan lebih dari Rp 5 triliun. 

Baca Juga: MenPANRB Lapor Jokowi soal CASN 2024, Sebut Kebutuhan Fresh Graduate Cukup Besar

Bank Mandiri mencatat, sampai awal kuartal IV 2023 aplikasi super Livin’ by Mandiri telah diunduh hampir 34 juta kali dan mengelola nilai transaksi hingga Rp2.600 Triliun dengan frekuensi 2 miliar transaksi.

“Bank Mandiri berkomitmen untuk berinovasi dan memberikan pengalaman finansial dan non finansial yang terbaik kepada nasabah secara digital,” ucap Aquarius. 



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x