Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Begini Cara Pesan Tiket Kereta Cepat Whoosh untuk Rombongan: Minimal 20 Orang, Bisa Duduk Berdekatan

Kompas.tv - 21 November 2023, 02:45 WIB
begini-cara-pesan-tiket-kereta-cepat-whoosh-untuk-rombongan-minimal-20-orang-bisa-duduk-berdekatan
Bagi anda yang ingin bepergian bersama rombongan ke Bandung menggunakan kereta cepat, bisa memanfaatkan layanan yang satu ini. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyediakan layanan khusus pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh untuk perjalanan rombongan dari Jakarta ke Bandung. (Sumber: KCIC)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Bagi anda yang ingin bepergian bersama rombongan ke Bandung menggunakan kereta cepat, bisa memanfaatkan layanan yang satu ini.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyediakan layanan khusus pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh untuk perjalanan rombongan dari Jakarta ke Bandung. 

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, layanan tersebut dihadirkan karena saat ini perjalanan rombongan sangat diminati masyarakat yang menggunakan Kereta Cepat Whoosh.

"Sejak beroperasi secara komersial pada 17 Oktober 2023 hingga 18 November 2023, KCIC telah melayani sekitar 670 permintaan perjalanan rombongan dengan total penjualan tiket yang dipesan pada perjalanan rombongan sekitar 54.000 kursi," kata Eva dalam keterangan tertulisnya kepada media, Minggu (19/11/2023). 

Dia bilang, pemesanan online yang selama ini berjalan hanya berlaku untuk maksimal 5 orang dalam satu kali pemesanan. Sedangkan jika pesan tiket rombongan lewat Whatsapp, minimal 20 penumpang.

Baca Juga: Damri Buka Rute Stasiun Kereta Cepat Halim-Bandara Soetta, Ini Cara Beli Tiketnya

"Dengan melakukan pemesanan secara grup ini, calon penumpang tidak perlu repot memesan tiket dengan menggunakan beberapa akun atau khawatir mendapatkan tempat duduk yang terpisah dengan grupnya," ujar Eva. 

Berikut Cara Memesan Tiket Kereta Cepat Whoosh untum Rombongan:

1. Menghubungi nomor WhatsApp 0813-4000-2920

2. Pemesanan bisa dilakukan mulai H-10 hari keberangkatan

3. Menyediakan tanggal dan rute perjalanan. Lengkap dengan informasi perjalanan satu kali jalan atau pulang pergi.

4. Menyediakan jumlah dan data penumpang yang akan mengikuti perjalanan serta kelas yang diinginkan.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x