Kompas TV ekonomi loker

Info Loker BUMN, Kliring Berjangka Indonesia Buka Banyak Rekrutmen untuk S1 Cek Syaratnya!

Kompas.tv - 6 November 2023, 08:47 WIB
info-loker-bumn-kliring-berjangka-indonesia-buka-banyak-rekrutmen-untuk-s1-cek-syaratnya
Interaksi para staf PT Kliring Berjangka Indonesia. BUMN tersebut tengah membuka banyak rekrutmen untuk lulusan S1. (Sumber: PT Kliring Berjangka)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) yang bergerak di sektor keuangan Indonesia, membuka peluang karir untuk para lulusan S1 dari berbagai jurusan.

Dengan posisi yang tersedia di berbagai divisi, KBI mengundang para profesional muda yang berpengalaman untuk menjadi bagian dari tim yang dinamis dan inovatif.

Baca Juga: 15 Link Cek Lokasi, Waktu dan Jadwal Ujian SKD CPNS 2023 di Berbagai Instansi

KBI menyediakan lingkungan kerja yang kondusif bagi pertumbuhan profesional, serta kesempatan untuk terlibat dalam operasi keuangan yang kompleks.

Kesempatan ini terbuka lebar bagi Anda yang memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun dan siap mengambil tantangan baru.

Baca Juga: Cara Mencetak Kartu Ujian CPNS-PPPK 2023 di SSCASN, Ini Cek Lokasi dan Jadwalnya

Pendaftaran kandidat dilakukan secara online dengan mengirimkan Curriculum Vitae (CV) yang komprehensif serta dokumen pendukung lainnya melalui tautan yang disediakan. Periode pendaftaran ditutup pada hari Selasa, 7 November 2023.

"Seluruh proses rekrutmen tidak dikenai biaya apapun," tulis PT KBI dalam pengumumannya di media sosial.

KBI tidak memiliki cabang perusahaan dan hanya berlamatkan di Menara Danareksa Lt. 6 di Jl. Medan Merdeka Selatan No.14, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10110.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x