Kompas TV ekonomi loker

Cara Daftar Seleksi CPNS Kemenkumham 2023, Lengkap dengan Link Pendaftaran dan Formasinya

Kompas.tv - 5 September 2023, 05:35 WIB
cara-daftar-seleksi-cpns-kemenkumham-2023-lengkap-dengan-link-pendaftaran-dan-formasinya
Berikut cara daftar CPNS Kementerian Hukum dan HAM atau Kemenkumham, lengkap dengan link pendaftaran dan jumlah formasinya. (Sumber: Instagram @kemenkumhamri)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM atau Kemenkumham tahun 2023 akan dibuka pada Minggu, 17 September mendatang. Berikut cara daftar seleksi CPNS Kemenkumham, lengkap dengan link pendaftaran dan jumlah formasinya.

Pendaftaran seleksi CPNS Kemenkumham 2023 dilakukan di portal Sistem Seleksi Calon Aparatus Sipil Negara (SSCASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan alamat https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login.

Untuk lebih lengkapnya, simak cata daftar seleksi CPNS Kemenkumham 2023 di bawah ini.

Cara Daftar Seleksi CPNS Kemenkumham 2023

Sebelum melakukan pendaftaran seleksi CPNS Kemenkumham 2023, ada beberapa dokumen yang perlu disiapkan oleh calon pelamar seperti KTP dan Kartu Keluarga (KK).

Selanjutnya, kunjungi portal https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login atau klik tautan ini untuk memulai pendaftaran seleksi CPNS Kemenkumham 2023. 

Pastikan Anda menggunakan browser Google Chrome atau Mozilla Firefox versi terbaru saat mengakses portal SSCASN. 

Baca Juga: Rekruitmen CPNS 2023 Dibuka Mulai 17 September, Berikut 4 Tahapan Penting yang Wajib Diperhatikan

Selain itu, penting untuk mengaktifkan kamera pada perangkat ketika melakukan registrasi.

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar seleksi CPNS Kemenkumham 2023:

1. Klik 'Daftar' untuk membuat akun di portal SSCASN dengan mengisi sejumlah data yang diminta, seperti nama, NIK, nomor KK, nomor handphone, dan email aktif.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.