Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Catat, Tiket Coldplay Status Full Booked Belum Tentu Lunas dan Masih Bisa Gagal Pembayarannya

Kompas.tv - 19 Mei 2023, 11:03 WIB
catat-tiket-coldplay-status-full-booked-belum-tentu-lunas-dan-masih-bisa-gagal-pembayarannya
Coldplay akan menggelar konser bertajuk Music Of The Spheres World Tour di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang. Promotor konser Coldplay PK Entertainment mengingatkan kepada para pembeli yang telah berhasil mendapatkan tiket Coldplay, agar tidak memamerkannya ke media sosial. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Promotor Coldplay mengingatkan kepada para penggemar Coldplay jika belum ada pengumuman resmi tiket sudah sold out atau terjual habis, maka statusnya full booked dan masih menunggu konfirmasi pembayaran.

"Tiket akan secara otomatis dikembalikan ke sistem jika terjadi kegagalan atau pembatalan pembayaran. Mohon periksa secara teratur untuk ketersediaan tiket," tulis PK Entertainment di akun Instagramnya, Jumat (19/5/2023).

PK Entertainment juga menegaskan, tiket hanya dijual oleh penyelenggara langsung kepada pembeli.

Setiap tiket yang dibeli untuk tujuan penjualan kembali dan atau pemasaran dan promosi merupakan pelanggaran syarat dan ketentuan ini, maka dapat dianggap tidak sah dan dapat dibatalkan.

Baca Juga: Kejadian Lagi! Baru 2 Menit Dibuka, 500.000 Orang Sudah Antre Beli Tiket Konser Coldplay

"Tiket yang dibeli dari situs web pihak ketiga dab reseller tidak sah (seperti VIAGOGO, STUBHUB, TIKETX, THEKARYLL, DLL.) adalah risiko dan tanggung kawab pembeli tiket sendiri," kata PK Entertainment.


 

Mereka juga mengingatkan kepada para pembeli yang telah berhasil mendapatkan tiket Coldplay, agar tidak memamerkannya ke media sosial.

Baca Juga: Jelang Coldplay ke Jakarta, Jastip Tiket Konser Menjamur, Apa Bedanya dengan Calo?

“Perhatian! Bagi pembeli tiket yang telah menerima konfirmasi pemesanan diharapkan untuk tidak memberikan konfirmasi booking kepada siapa pun,” tulis PK Entertainment di Instagramnya, Rabu (17/5/2023).

“Konfirmasi pemesanan adalah rahasia dan juga bukti pembelian tiket yang sah. Mari bijak menggunakan platform media sosial,” ujarnya.



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x