Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Kejadian Lagi! Baru 2 Menit Dibuka, 500.000 Orang Sudah Antre Beli Tiket Konser Coldplay

Kompas.tv - 19 Mei 2023, 10:24 WIB
kejadian-lagi-baru-2-menit-dibuka-500-000-orang-sudah-antre-beli-tiket-konser-coldplay
Vokalis Coldplay, Chris Martin, tampil dalam acara musik Rock in Rio di Rio de Janeiro, Brasil, Minggu, 11 September 2022. (Sumber: AP Photo/Bruna Prado)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Ticket war konser Coldplay public on-sale pada hari ini, Jumat (19/5/2023) sama ketatnya dengan penjualan presale, Rabu (17/5) lalu. Dari pantauan KOMPAS.TV, pukul 10.02 WIB jumlah users yang berada di dalam antrean pembelian tiket sudah lebih dari 500.000 orang.

Hari ini adalah kesempatan terakhir untuk membeli tiket konser Coldplay. Para fans Coldplay yang tidak mendapatkannya tentu akan gigit jari, lantaran belum tahu kapan lagi band asal Inggris itu konser di Indonesia.

Mereka juga mungkin saja akan membeli lewat platform e-commerce yang kini sudah marak. Namun harganya sangat mahal. Sebelumnya Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya akan mengupayakan agar Coldplay mau menambah 1 hari konser di Indonesia, karena tingginya permintaan.

Baca Juga: Tips Pilih Jastip Tiket Konser, Hati-hati Jangan Sampai Duit Hasil Nabung Hangus Kena Tipu

Hal itu sebelumnya sudah dilakukan Coldplay di Taiwan. Sandiaga Uno berharap, pihak promotor yakni TEM Entertainment dan PK Entertainment dapat menambah konser Coldplay satu hari lagi.

“Kita tahu kapasitasnya cuma 80.000. Jadi ini di depan kita ada 500 ribu orang. Mudah-mudahan mereka (promotor) mau menambah satu hari lagi untuk konser di Jakarta,” katanya lewat video di akun Instagramnya, Rabu (17/5).


 

Sandiaga Uno juga sempat menyinggung soal penambahan hari di konser Coldplay. Dia mengatakan bahwa pihaknya sudah menyampaikan hal itu ke promotor.

Baca Juga: Jelang Coldplay ke Jakarta, Jastip Tiket Konser Menjamur, Apa Bedanya dengan Calo?

"Saya sudah sampaikan pada promotor, jika mereka menambah satu hari lagi maka kita akan membantu fasilitasi,” kata Sandi dalam The Weekly Brief with Sandi Uno yang digelar di Jakarta, Senin (15/5) dilansir dari Antara.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x