Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Profil PK Entertainment Promotor Coldplay, Pernah Bawa Westlife, Ed Sheeran, Hingga Celine Dion

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 10:24 WIB
profil-pk-entertainment-promotor-coldplay-pernah-bawa-westlife-ed-sheeran-hingga-celine-dion
Penggemar gunakan komputer dan ponsel sekaligus untuk mengantre pembelian tiket presale konser Coldplay Music of the Spheres di warung internet (warnet) Jalan Kartini Raya No 35C, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2023). (Sumber: Kompas.com/Xena Olivia)
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Band asal Inggris, Coldplay, akhirnya akan konser di Indonesia untuk pertama kalinya. Adalah PK Entertainment, promotor yang berhasil membawa Coldplay menemui penggemarnya di Indonesia pada 15 November 2023 nanti.

Antusiasme fans sangat terasa saat penjualan tiket presale yang digelar Rabu (17/5) kemarin. Pihak Loket.com sebagai mitra penjualan tiket menyebut, ada 1,5 juta orang yang memperebutkan tiket konser Coldplay. Padahal jumlah tiket keseluruhan yang disediakan hanya 50.000.

Baca Juga: 1,5 Juta Orang Ikut Ticket War Coldplay Kemarin, Tiket Presale Habis, Tak Ada Penjualan Hari Ini

Mengutip dari laman resminya, Kamis (18/5/2023), ternyata Coldplay bukan musisi asing pertama yang dibawa PK Entertainment ke Indonesia. Sebelumnya, mereka sudah berhasil menangani konser Celine Dion, Ed Sheeran, Backstreet Boys, Shawn Mendes, Westlife, dan Calum Scott di Indonesia. 


 

PK Entertainment didirikan pada 2015 sebagai promotor konser, event organizer, dan agensi kreatif.

“Kami adalah kombinasi dari visioner, ahli strategi, dan kreator yang berkumpul untuk menyusun dan menyajikan acara berkualitas terbaik,” tulis PK Entertainment di laman profil perusahannya.

Baca Juga: Tak Hanya di Taiwan dan Australia, Coldplay Ternyata Kerap Menambah Hari Konser

Selain menyelenggarakan konser, PK Entertainment juga berpengalaman menggelar acara bekerja sama dengan perusahaan multinasional seperti Google, Facebook, Instagram, YouTube, Netflix, Spotify, dan GoTo, yang menghadirkan lebih dari 300 acara dalam 8 tahun terakhir.

PK Entertainment berkantor di Office 88 Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x