Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

1,5 Juta Orang Ikut Ticket War Coldplay Kemarin, Tiket Presale Habis, Tak Ada Penjualan Hari Ini

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 09:53 WIB
1-5-juta-orang-ikut-ticket-war-coldplay-kemarin-tiket-presale-habis-tak-ada-penjualan-hari-ini
Ilustrasi konser Coldplay. (Sumber: The Seattle Times)
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiket konser Coldplay yang dijual lewat BCA Presale sudah habis terjual pada Rabu (17/5/2023) kemarin. Belum ada keterangan resmi berapa total tiket yang disediakan untuk BCA Presale dan berapa yang disediakan untuk general sale besok, Jumat (19/5/2023).

Tadinya, BCA Presale juga akan digelar pada hari ini, Kamis (18/5/2023). Namun karena ketersediaan untuk presale sudah habis terjual, sehingga penjualan hari ini ditiadakan.

Baca Juga: Penggemar Menang War Tiket Konser Coldplay dalam Hitungan Menit, Simak Tipsnya

Adapun pihak Loket.com sebagai mitra promotor PK Entertainment mengumumkan, ada 1.533.000 orang yang ikut ticket war Coldplay kemarin. Sedangkan total keseluruhan tiket yang dijual baik untuk presale dan general sale hanya 50.000 tiket.


"Lebih dari 1,5 juta orang udah ikut war tiket BCA Presale "Coldplay Music of The Spheres Wolrd Tour", tulis Loket.com di akun Instagramnya, Rabu (17/5).

Untuk general sale besok, jumlah tiket yang disediakan lebih sedikit dari jumlah tiket presale. Sehingga persaingan untuk mendapatkan tiket juga tak kalah ketat dari BCA Presale. Coldplay akan konser di Indonesia pada 15 November  2023 di Gelora Bung Karno, Jakarta.



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x