Kompas TV cerita ramadan tradisi

Ide Hampers Ramadan dan Lebaran yang Unik dan Menggoda

Kompas.tv - 14 April 2022, 14:19 WIB
ide-hampers-ramadan-dan-lebaran-yang-unik-dan-menggoda
Hampers dari Genki Sushi. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berbagi bingkisan atau hampers seringkali menjadi kebiasaan di momen hari besar, termasuk saat Ramadan dan Idul Fitri. Bukan hanya cara membeli yang saat ini mudah, tetapi banyak juga pilihan isi, bentuk, dan harga.

Dari sekian banyak pilihan hampers yang tersedia secara konvensional dan di e-commerce (e-dagang), berikut ini bisa jadi pilihan hempers yang menarik dan menggoda, dilansir dari Antara, Kamis.

  • Genki Sushi

Genki Sushi menghadirkan Ramadan Goodness Sushi Box sebagai bingkisan yang cocok untuk memeriahkan bulan suci dan hari raya ini.

Ia juga menghadirkan kembali cita rasa Indonesian Red Spices dari Supreme Sushi dan Rice Bowl berdasarkan permintaan terbanyak pelanggan. Promo ini berlangsung mulai 1 April hingga 6 Mei 2022.

  • Godiva
Hampers dari Godiva (Sumber: Kompas.tv/Ant)

Godiva menghadirkan rangkaian coklat dalam Ramadan Hampers bertemakan “Marvelous Ramadan” yang cocok untuk merayakan Ramadan dan juga Lebaran.

Baca Juga: Jual Hampers Lebaran, Pedagang Raup Omzet Hingga Ratusan Juta

  • Cold Stone
Hampers dari Cold Stone. (Sumber: Kompas.tv/Ant)

Cold Stone Creamery menyediakan bingkisan Special Ramadan yakni, Pure Decadence dan Ramadhan Special Hampers Red Velvet Dream.

Pure Decadence merupakan perpaduan kue es krim di dalam stoples, terdiri dari 6 varian es krim: coklat, stroberi, sweet cream, Lotus Biscoff, teh hijau, campuran cheese cake dengan aneka topping premium.

Ramadhan Special Hampers Red Velvet Dream berisikan es krim cheesecake red velvet, 1 kue coklat dan vanilla serta 3 cup topping. Tersedia pada 1 April hingga 26 Mei 2022.

  • Paul Bakery
Hampers dari Paul Bakery. (Sumber: Kompas.tv/Ant)

Paul Bakery menyediakan dua hampers, ukuran kecil seharga Rp 950 ribu yang terdiri dari 4 stoples kue dan ukuran medium dengan harga Rp 1,25 juta dengan 6 stoples kue. Preorder hampers ini sudah dibuka mulai tanggal 4–23 April. Ada juga promo menarik Buy 5 Get 1 mulai dari 4-20 April 2022.



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x