Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Fitur Aplikasi Tol Kita, Bisa Cek Tarif Tol dan Pantau CCTV Lalin Secara Langsung

Kompas.tv - 29 Maret 2023, 15:19 WIB
fitur-aplikasi-tol-kita-bisa-cek-tarif-tol-dan-pantau-cctv-lalin-secara-langsung
Bagi anda yang ingin mudik untuk merayakan Lebaran 2023 bersama keluarga di kampung halaman, bisa memanfaatkan aplikasi Tol Kita dari Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. (Sumber: BPJT)
Penulis : Dina Karina | Editor : Deni Muliya

JAKARTA. KOMPAS.TV- Bagi anda yang ingin mudik untuk merayakan Lebaran 2023 bersama keluarga di kampung halaman, bisa memanfaatkan aplikasi Tol Kita dari Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR).

"Sobat BPJT, aplikasi BPJT Info Tol sekarang sudah berganti nama jadi 'Tol Kita' ya kalau mau cari di Playstore atau App Store jadi teman perjalanan di Jalan Tol," tulis BPJT di akun Instagram resminya, dikutip Rabu (29/3/2023).

"Buat yang masih belum tahu aplikasi ini punya banyak fitur, ada info tarif perjalanan, TIP (Rest Area), CCTV Jalan Tol dan masih banyak lagi update info terbaru seputar Jalan Tol," lanjut BPJT.

Baca Juga: Ingin Mudik Gratis Pakai Kereta dan Bawa Motor? Kemenhub dan KAI Buka Program Motis

Aplikasi Tol Kita memang mempunyai banyak fitur yang sangat bermanfaat untuk pemudik.

Mengutip laman resmi BPJT, berikut fitur-fitur Aplikasi Tol Kita:

CEK TARIF TOL

Menampilkan informasi estimasi total tarif yang harus dikeluarkan antar ruas tol. Sehingga anda bisa memperkirakan berapa besar biaya tol yang dibutuhkan untuk mudik dan menyiapkan saldo kartu tol elektronik.

PETA JALAN TOL

Menampilkan informasi ruas tol di Indonesia, sehingga anda mengetahui jalur tol mana saja yang bisa dilalui untuk menuju kampung halaman.



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x