Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Ada Rel Patah Antara St. Pasar Minggu- St. Manggarai, KAI Commuter Minta Maaf

Kompas.tv - 3 Maret 2023, 10:57 WIB
ada-rel-patah-antara-st-pasar-minggu-st-manggarai-kai-commuter-minta-maaf
PT KAI Commuter meminta maaf atas terjadinya kelambatan perjalanan KRL pada lintas Pasar Minggu - Manggarai pada Jumat (3/3) pagi ini, pada pukul 06.15 WIB. (Sumber: KOMPAS.TV/ANT/HO-PT KAI)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT KAI Commuter meminta maaf atas terjadinya kelambatan perjalanan KRL pada lintas Pasar Minggu - Manggarai, Jumat (3/3/2023) pagi tadi, pada pukul 06.15 WIB. 

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan mengatakan, kelambatan tersebut terjadi karena kendala operasional prasarana jalur rel. 

Hingga pukul 08.45 WIB, petugas terkait di lokasi telah selesai melakukan penanganan dan perbaikan kendala tersebut.

Baca Juga: Turun dari Kereta, Ibu Hamil Penumpang KRL Palur-Yogyakarta Kesakitan dan Melahirkan di Stasiun Tugu

"Perjalanan kereta yang melintas di lokasi kembali normal, namun saat ini masih dalam penguraian antrean perjalanan commuterline relasi Bogor – Jakarta Kota. Petugas juga tetap siaga untuk memastikan keamanan perjalanan kereta di lokasi," kata Leza dalam keterangan tertulisnya. 

Selama perbaikan, KAI Commuter melakukan pola operasi perjalanan commuterline dengan pembatasan kecepatan agar kelambatan dapat dimimalkan. 

"Sekali lagi kami mohon maaf, dan kami imbau agar tetap mengutamakan keselamatan dalam menggunakan commuterline," ujar Leza. 

Baca Juga: Penumpang Kereta Tak Perlu Bawa Kartu Vaksin, Karena Migrasi PeduliLindungi ke SatuSehat Lancar

Untuk mengetahui informasi terkini terkait operasional perjalanan commuterline bisa mengakses akun resmi sosial media @commuterline dan aplikasi C-Access.

Sebelumnya, pihak KAI Commuter sudah memberitahukan para pengguna adanya gangguan tersebut di akun Twitter resminya. 

"#InfoLintas : Informasi lanjut perbaikan persinyalan sehubungan adanya perbaikan pada rel antara Stasiun Pasar Minggu-Manggarai, saat ini perjalanan Commuterline di lokasi dapat dilalui dengan kecepatan 10 km/jam. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," cuit KAI pada Jumat pagi. 


 



Sumber :


BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x