Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Ini Daftar Mal di Jakarta yang Berikan Diskon Besar Selama Natal dan Tahun Baru

Kompas.tv - 23 Desember 2022, 11:12 WIB
ini-daftar-mal-di-jakarta-yang-berikan-diskon-besar-selama-natal-dan-tahun-baru
Ilustrasi mal ramai pengunjung pada periode Natal dan Tahun Baru karena menawarkan diskon besar kepada konsumen. (Sumber: Kompas.com )
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selama Natal dan Tahun Baru, mal di Jakarta menawarkan diskon besar-besaran kepada konsumen. Selain untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya Natal, masyarakat biasanya berbelanja di akhir tahun karena mendapat bonus dari perusahaan.

Berikut adalah beberapa mal yang menggelar program diskon akhir tahun di Jakarta:

1. Mal Neo Soho, Jakarta Barat

Melansir dari Antara, Jumat (23/12/2022), Asisten General Manajer Pemasaran dan Komunikasi Central Park-Neo Soho, Silviyanti Dwi Aryati menjelaskan, pihaknya mengadakan sejumlah program mulai 10 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Program itu di antaranya hiburan, dekorasi bertema Natal dan potongan harga hingga 80 persen yang ditawarkan sekitar 350 pelaku ritel dengan minimal belanja tertentu.

"Tahun ini menjadi lebih spesial dibandingkan tahun sebelumnya karena pohon Natal ikonik juga kami bangun megah kembali," kata Dwi beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pengelola Ancol Imbau Pengunjung Datang dengan Kendaraan Umum pada Malam Tahun Baru

2. Mal Ciputra, Jakarta Barat

Mal Ciputra menawarkan hiburan bernuansa khas Natal di antaranya wahana bermain salju mulai 9 Desember 2022 hingga 29 Januari 2023.


 

Berdasarkan informasi yang disampaikan Humas Mal Ciputra Jakarta, Rida Kusrida, menyemarakkan Natal dan tahun baru, juga ada hiburan musik dan promo menarik untuk belanja 12.12 atau pada 12 Desember 2022.

3. Grand Indonesia, Jakarta Selatan

Mal Grand Indonesia menawarkan promo di antaranya potongan harga atau diskon sampai 80 persen, program hiburan hingga hadiah tiket ke Paris (Prancis) untuk menyemarakkan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Dengan berbelanja minimal Rp5 juta dalam satu struk belanja, pengunjung memiliki kesempatan memenangkan hadiah tiket ke Paris," kata Manager Corporate Communications PT Grand Indonesia (GI) Dinia Widodo kepada Antara.

Adapun syaratnya pengunjung yang memiliki kesempatan itu wajib memilih salah satu kotak yang di dalamnya terdapat kupon tiket ke Paris pulang-pergi (pp) untuk satu orang dalam program yang berlaku pada 15-25 Desember 2022.

Selain itu, dia menambahkan, di mal tersebut terdapat sekitar 350 pelaku ritel yang sebagian besar di antaranya mulai menawarkan promo potongan harga bervariasi hingga 50 persen.

Baca Juga: Penerimaan Pajak Capai Target, Bonus PNS Pajak Cair! Ada yang Dapat Rp117 Juta



Sumber : Antara, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x