Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Nyanyi dengan Rossa Tak Ajak-Ajak Jokowi, Sri Mulyani: Siap Salah Bapak Presiden

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 12:22 WIB
nyanyi-dengan-rossa-tak-ajak-ajak-jokowi-sri-mulyani-siap-salah-bapak-presiden
Menkeu Sri Mulyani saat bernyanyi bersama Rossa di acara Malam Apresiasi G20, Selasa (19/12/2022). (Sumber: Tangkapan layar Instagram @smindrawati)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Menteri Keuangan Sri Mulyani merespon pernyataan Presiden Joko Widodo atau Jokowi terkait para menteri yang selalu menghadap presiden saat ada masalah.

Sri Mulyani menjelaskan, dirinya "dilaporkan" oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto jika habis bernyanyi bersama musisi Rossa. 

"Waduuuh, Saya dilaporkan kepada Presiden @jokowi oleh pak Menko @airlanggahartarto_official nyanyi bersama Rossa - judul lagunya "WANITA". Sesuai tema hari ini Peringatan Hari Ibu," tulis Sri Mulyani di akun instagram pribadinya, Kamis (21/12/2022). 

"Presiden @jokowi menyindir kami para menteri, kalau ada masalah datang dan lapor ke Presiden, kalau acara nyanyi dan makan-makan, para menteri tidak mengundang beliau. Siap salah Bapak Presiden..." tambah Sri Mulyani. 

Baca Juga: Kata Sri Mulyani soal Rumah dari Negara untuk Jokowi: Tak Kontroversial, Namun Ada yang Berbeda

Sebagai informasi, Airlangga Hartarto, Sri Mulyani dan Presiden Jokowi hadir dalam acara Outlook Economy 2023 di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta (20/12) kemarin. 

Sebelum memulai pemaparannya, Airlangga menyebut Sri Mulyani bernyanyi dengan Rossa di acara Malam Apresiasi G20 di Hotel Fairmont, Selasa (19/12). 

"Lapor Pak Presiden, kemarin Ibu Sri Mulyani nyanyi-nyanyi dengan Rossa. Saya tidak bisa membedakan suaranya," ujar Airlangga yang disambut gelak tawa hadirin. 

Kemudian giliran Presiden Jokowi memberi sambutan, ia menimpali perkataan Airlangga.

Baca Juga: Jokowi Tegaskan RI Bukan Negara Tertutup Meski Larang Ekspor Nikel dan Bauksit

"Kalau yang masalah, yang problem, menteri-menteri itu mesti menghadap saya. Tapi yang enak-enak, kayak kemarin nyanyi-nyanyi, makan-makan, tidak pernah mengajak saya," tutur Jokowi yang kembali mengundang tawa para peserta acara. 


 

Adapun Malam Apresiasi G20 di mana Sri Mulyani bernyanyi bersama Rossa adalah acara pemberian penghargaan kepada seluruh lembaga dan pihak, yang telah menyelenggarakan dan menyukseskan G20.

"Saya hadir bersama Menlu @retno_marsudi dan ikut memberikan penghargaan. Di akhir acara saya diminta bernyanyi bersama satu lagu oleh Rossa," ucap Sri Mulyani.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x