Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Garuda Online Travel Fair Digelar, Jakarta-Denpasar PP Cuma Rp1,3 Juta

Kompas.tv - 31 Maret 2022, 23:33 WIB
garuda-online-travel-fair-digelar-jakarta-denpasar-pp-cuma-rp1-3-juta
Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 digelar mulai 4-10 April 2022. (Sumber: Garuda Indonesia )
Penulis : Dina Karina | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pada tahun ini Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2022.

Waktu penyelenggaraannya dijadwalkan berlangsung mulai 4-10 April 2022.

Dalam pelaksanaan GOTF 2022 ini, Garuda Indonesia bersinergi dengan BNI sebagai bank partner.

Tak terkecuali, juga bersama dengan booking platform Traveloka, tiket.com dan Pegipegi sebagai mitra Online Travel Agent (OTA).

Pada gelaran GOTF 2022 kali ini, para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat mengakses berbagai penawaran menarik serta added value lainnya melalui kanal resmi Garuda Indonesia.

Yaitu pada www.garuda-indonesia.com dan aplikasi Fly Garuda, serta website mitra Online Travel Agent www.traveloka.com, www.tiket.com  dan www.pegipegi.com.

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan bahwa ajang tersebut menjadi momen yang tepat di tengah upaya transformasi dan restrukturisasi yang dilakukan Garuda.

Baca Juga: Boeing 737-800 China Eastern Airlines Kecelakaan, Garuda Indonesia Koordinasi Jaga Keamanan Pesawat

"Dengan mulai dibukanya Bali dan daerah tujuan wisata lainnya bagi turis asing harus segera diantisipasi oleh Garuda Indonesia dengan bersinergi dan kolaborasi berbagai pihak di industri wisata, penerbangan, dan travel agar maskapai nasional ini semakin sehat," kata Erick dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/3/2022).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, lewat kolaborasi dengan pihak-pihak di atas, Garuda Indonesia menawarkan aksesibilitas kanal penjualan GOTF untuk berbagai pilihan rencana perjalanan wisata.

Seperti destinasi pariwsata prioritas yaitu Denpasar, Solo, Lombok, Medan, Labuan Bajo, Sorong, Denpasar, Yogyakarta, Lombok dan Surabaya.

“Adapun dukungan kami terhadap pemulihan pariwisata nasional ini tentunya senantiasa kami selaraskan dengan komitmen penerapan protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten," tutur Irfan.

Baca Juga: Tarif Tol Cipali Naik, Netizen: Enggak Mau Kalah Sama Minyak Goreng dan Pertamax

Berikut adalah harga tiket penerbangan domestik yang tersedia di GOTF 2022 dengan periode penerbangan hingga 9 Maret 2023:

- Jakarta - Manado PP Rp2,2 jutaan
- Jakarta - Sorong PP Rp2,7 jutaan
- Jakarta - Labuan Bajo PP Rp1,6 jutaan
- Jakarta - Medan PP Rp1,3 jutaan
- Jakarta - Denpasar PP Rp1,3 jutaan
- Jakarta - Surabaya PP Rp1 jutaan
- Jakarta - Yogyakarta PP Rp920 ribuan
- Jakarta - Lombok PP Rp1,2 jutaan
- Jakarta - Solo PP Rp930 ribuan
- Jakarta - Sydney PP Rp6,5 jutaan
- Jakarta - Tokyo PP Rp5 jutaan
- Jakarta - Seoul PP Rp4,3 jutaan

Baca Juga: Shopee Hengkang Dari India dan Prancis, Ada Apa Nih?

Selain harga spesial rute domestik, GOTF juga memberikan penawaran potongan tambahan hingga Rp1.250.000 dari BNI, program diskon sampai 75 persen dengan BNI Reward Points serta cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Sedangkan bagi anggota GarudaMiles, terdapat penawaran extra miles 22 persen untuk Garuda Indonesia Award Ticket serta harga bundling Prepaid Baggage, Garuda Priority Service dan Lounge Access mulai dari Rp325.000, bonus konversi 4x Miles, Program Bonus Miles Akuisisi, Program Top Spender dan penawaran menarik lainnya.



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x