Kompas TV bisnis kompas bisnis

HUT ke-44 Pasar Modal, Bursa Efek Indonesia Gelar Lomba Karya Tulis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 13:06 WIB

KOMPAS.TV - Bursa Efek Indonesia menggelar lomba karya tulis untuk masyarakat umum dan mahasiswa dalam rangka HUT ke-44 Pasar Modal.

Lomba karya tulis pasar modal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada publik, mahasiswa, akademisi untuk memberikan masukan yang berharga memanfaatkan momentum HUT ke-44 Pasar Modal dan menyoroti berbagai hal yang ada di industri pasar modal yang sifatnya akademisi maupun Best Practice untuk kepentingan industri pasar modal.

Lomba Karya Tulis ini diharapkan akan memberikan nilai edukasi yang baik bagi publik atau memberikan solusi yang sifatnya konstruktif bagi industri.

Diharapkan hasil Karya Tulis dari para peserta, dapat dijadikan bahan/rujukan bagi pemangku kepentingan dalam membuat kebijakan untuk berinvestasi di masa yang akan datang.

Adapun tema utama ini sejalan dengan tema HUT PM ke 44, yaitu: Investasi Berkelanjutan/Investasi Berdampak bagi People-Planet-Prosperity-Peace-Partnership (5P).

Para pemenang nantinya akan mendapat hadiah mendari dengan total hadiah Rp 76 juta!

Simak ketentuan dan penjelasan selengkapnya dari Koordinator Writing Challenge Competition sekaligus Senior Advisor Bursa Efek Indonesia, Erna Dewayani.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x