Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Prospek Properti Pasca Peresmian Ruas Tol Cengkareng-Kunciran dan Serpong-Cinere.

Kompas.tv - 3 April 2021, 11:03 WIB
prospek-properti-pasca-peresmian-ruas-tol-cengkareng-kunciran-dan-serpong-cinere
Tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang (Sumber: Kementerian PUPR)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai diresmikan, dua ruas tol baru yakni Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran dan Serpong-Cinere seksi I Serpong-Pamulang, mengundang pengembang untuk mempromosikan produknya.

Terdapat PT Modernland Realty Tbk dan PT Jaya Real Property Tbk yang dengan sigap memanfaatkan pembukaan dua rusa jalan tol tersebut sebagai strategi pemasaran untuk memikat calon konsumen.

Menurut Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, hadirnya dua ruas jalan tol yang juga menjadi bagian dari jaringan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II ini akan mendukung infrastruktur dan aksesbilitas Kota Modern yang dikembangkan perseroannya.

Baca Juga: Strategi Beli Properti dan Kendaraan Saat Pandemi, Pertimbangkan KPR Second

"Lokasinya hanya berjarak sekitar 800 meter dari rencana pembangunan gerbang baru Kota Modern. Dengan demikian, Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah," kata Helen yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (02/04/2021).

Kawasan yang menempati lahan seluas 400 hektar dan terletak di Jalan Sudirman, Kota Tangerang ini diyakini Helen akan terdongkrak nilai penjualan dan propertinya.

Karena kini Kota Modern dapat diakses dari enam arah mulai dari Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Tol JORR II, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Dan pilihan properti yang dipasarkan pun beragam, seperti residensial landed house, apartemen, lifestyle facility, serta properti komersial.

Baca Juga: Gelontoran Insentif Pemerintah dari Pajak Kendaraan Hingga Properti

Navara yang merupakan salah satu klasternya, memiliki 18 rumah siap huni yang tengah ditawarkan dengan potongan harga sebesar 36 persen dan bebas PPN. Untuk rumah ukuran 67/97 meter persegi harganya dipatok mulai dari Rp 1,8 miliar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x