Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

TGIF! Garuda Beri Diskon Tiket Hingga 60%

Kompas.tv - 12 Maret 2021, 14:36 WIB
tgif-garuda-beri-diskon-tiket-hingga-60
Pesawat Garuda Indonesia (Sumber: Wikipedia)
Penulis : Dina Karina

JAKARTA, KOMPAS.TV- Garuda Indonesia menggelar promo tiket pesawat lewat program TGIF atau Thank God Its Friday Deals. Program tersebut menawarkan tiket pesawat murah jika transaksi dilakukan setiap hari Jumat selama bulan Maret.

"Program penawaran khusus jelang akhir pekan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya," kata Dirut Garuda Irfan Setiaputra dalam keterangan tertulis, Jumat (13/03/2021).

Baca Juga: Asyiknya, Australia Subsidi Tiket Pesawat jadi Setengah Harga

Promo yang diberikan berupa lotongan hingga Rp500.000 untuk pembelian tiket seluruh rute domestik. Serta harga hemat hingga 60% untuk rute domestik pilihan Garuda Indonesia.

Konsumen juga bisa mendapat diskon tambahan, jika bertransaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Garuda.

Potongan harga tiket berlaku untuk berbagai rute destinasi pariwisata unggulan. Antara lain rute Jakarta - Banyuwangi mulai dari Rp 690.000, Manado - Jakarta mulai dari Rp 1 juta, Jakarta - Batam mulai dari Rp 890.000, dan Medan - Jakarta mulai dari Rp 990.000.

Baca Juga: Perhatian! Diskon Tarif Listrik April-Juni Dipangkas 50%

Kemudian ada tiket Jakarta - Lombok mulai dari Rp 790.000, Sibolga - Jakarta mulai dari Rp 890.000, Jayapura - Sorong mulai dari Rp 890.000, dan Yogyakarta - Makassar mulai dari Rp 990.000.

Tiket promo yang dibeli bisa digunakan untuk perjalanan hingga 30 Juni 2021. Untuk mendapatkan tiket promo, konsumen bisa membelinya lewat aplikasi GIA Mobile maupun website. Caranya, dengan memasukkan kode promo khusus "TGIF" saat memilih jadwal penerbangan.

"Berbagai gelaran promo khusus ini ke depannya akan terus kami giatkan sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional", terang Irfan.

Baca Juga: GeNose Hadir di Bandara 1 April, Biaya Naik Pesawat Lebih Murah

Untuk informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku lewat tautan https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/tgif.

Calon penumpang juga bisa menghubungi call center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807, atau mengunjungi laman www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda.

Sementara itu, keterangan lebih lanjut mengenai ketentuan protokol kesehatan serta persyaratan dokumen perjalanan yang berlaku di https://www.garuda-indonesia.com/covid19



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x