Kompas TV bisnis bumn

Jadi Komisaris Utama Telkomsel, Wishnutama Unggah Kutipan Michael Jordan

Kompas.tv - 20 Februari 2021, 16:41 WIB
jadi-komisaris-utama-telkomsel-wishnutama-unggah-kutipan-michael-jordan
Komisaris Utama Telkomsel, Wishnutama Kusubandio (Sumber: Instagram @wishnutama)
Penulis : Dina Karina

JAKARTA, KOMPAS.TV- Komisaris Utama Telkomsel, Wishnutama, mengunggah sebuah kutipan dari legenda basket Amerika Serikat, Michael Jordan.

Di akun instagram pribadinya @wishnutama, ia mengunggah foto dirinya dengan latar belakang logo Telkomsel. Foto tersebut diberi keterangan,

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Tunjuk Wishnutama jadi Komisaris Telkomsel

"Talents wins Games, but teamwork and intelligence wins championships" ~ Michael Jordan

"Kemampuan seseorang dapat memenangkan pertandingan, tapi kerja tim dan kecerdasan dapat memenangkan kejuaraan" ~ Michael Jordan

Baca Juga: Mantan Menparekraf Wishnutama Kembali Jadi Komisaris Tokopedia

Hingga Sabtu sore (20/02/2021), unggahan itu sudah diisukai lebih dari 37.000 akun dan mendapat lebih dari 600 komentar. Ini adalah unggahan pertama Wishnutama tentang Telkomsel, sejak ditunjuk Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Komisaris Utama Telkomsel.

Wishnutama Kusubandio memiliki pengalaman hampir 26 tahun di industri kreatif. Ia merupakan pendiri NET Mediatama Televisi. Sebelumnya, dia juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama Trans TV dan Trans 7.

Baca Juga: Garuda Hentikan Kontrak Sewa Pesawat Bombardier, Erick Thohir: Ada Dugaan Suap

Wishnutama juga sempat menuai banyak pujian saat menjadi Creative Director Opening and Closing Ceremony Asian Games 2018.

Sebelumnya, SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza menyatakan, pengalaman Wishnutama di industri digital dibutuhkan Telkomsel untuk pengembangan usaha.

"Mengingat beliau merupakan orang yang paham tentang teknologi digital dan sudah memiliki cukup banyak pengalaman di industri digital tersebut. Manajemen Telkom Group menyambut baik kehadiran Wishnutama sebagai komisaris utama Telkomsel, " terang Ahmad Reza.

Telkomsel adalah anak usaha BIMn Telkom. Saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x