Kompas TV entertainment selebriti

Potret Anak Kedua Kahiyang dan Bobby Nasution

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 09:34 WIB
potret-anak-kedua-kahiyang-dan-bobby-nasution
Potret Anak Kedua Kahiyang dan Bobby Nasution (Sumber: Instagram/@bobbynst)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar bahagia datang dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Hal ini dikarenakan, putri Presiden RI, Joko Widodo itu telah menjadi ibu dari dua orang anak setelah melahirkan anak keduanya pada Senin (3/8/2020).

Dalam akun media sosial masing-masing, Kahiyang dan Bobby kompak mengunggah potret keluarga kecil mereka.

Terlihat putra kedua Kahiyang dan Bobby yang lucu dan menggemaskan tengah tidur menggunakan setelan baju berwarna biru dan juga menggunakan penutup kepala. Dalam foto tersebut, juga terlihat anak pertama mereka Sedah Mirah Nasution.

"Alhamdulillah," tulis Kahiyang pada caption di Instagramnya.

Baca Juga: Pilih Rahasiakan Nama Cucu Keempat Jokowi, Bobby: Nama Belakangnya Nasution

Bobby Nasution juga mengunggah potret yang lain. Dalam potret itu, ia tampak asyik menggendong bayi laki-lakinya yang berselimut biru dan penutup kepala warna senada.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, saya dan istri tercinta @ayanggkahiyang tidak henti diberi kebahagiaan dan keberkahan. Selasa pagi kemarin, telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin laki-laki, di RS YPK Mandiri Jakarta," tulis Bobby Nasution dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Bobby juga menuliskan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga, teman-teman, serta dokter yang telah membantu selama proses persalinan. 

Baca Juga: Cucu Keempat Presiden Joko Widodo Lahir 3 Agustus

"Terimakasih banyak kepada keluarga, teman-teman atas doanya serta kepada tim dokter yang telah membantu persalinan," tulis Bobby.

Sejumlah warganet ikut mengucapkan selamat kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Mereka mendoakan Boby dan Kahiyang berbahagia dengan kelahiran anak keduanya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x