Kompas TV regional berita daerah

Kontes Ikan Cupang di Tengah Pandemi Covid-19

Senin, 3 Agustus 2020 | 18:59 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV - Puluhan pecinta ikan dari sejumlah daerah di Kalimantan Timur mengikuti kontes ikan cupang yang digelar di Balikpapan, pada hari Minggu (2/8) pagi hingga malam. Ada 25 kelas atau kategori yang dilombakan pada kontes kali ini. Mulai dari bentuk, warna, kerapian ikan, hingga mental ikan cupang.

Meski kontes digelar secara online karena dilaksanakan di tengah pandemi covid-19, namun tak menyurutkan semangat peserta untuk mengirimkan dan mendaftarkan ikan mereka. Peserta bisa memantau proses penjurian melalui akun media sosial milik panitia penyelenggara. Kontes ini digelar untuk mengobati kerinduan pecinta ikan cupang, khususnya di Kalimantan Timur.

Sementara peserta dari Balikpapan, Deboy memandang kontes ikan cupang dinilai positif, dan diyakini mampu menggairahkan bisnis ikan hias, khususnya ikan cupang di tengah sulitnya kondisi perekonomian akibat covid-19.

Peserta yang mengikuti kontes ini terdata berasal dari kota Bontang, Tenggarong, Samarinda, dan Balikpapan selaku tuan rumah.

 

#kontescupang#ikanhias#cupang

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09

Editor : KompasTV Balikpapan



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:26
DIRJEN KESEHATAN KEMENKES MALAYSIA MENCATAT ADA 260 KASUS BARU COVID-19 HINGGA KAMIS, 1 OKTOBER 2020   SATGAS PENANGANAN COVID-19 GANDENG PERSATUAN WARTAWAN INDONESIA UNTUK PERKUAT SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN    KEMENSOS BERI BANTUAN BAHAN BANGUNAN RUMAH SENILAI RP 466 JUTA KEPADA 87 KELUARGA KORBAN PUTING BELIUNG DI SUMUT    PRESIDEN JOKOWI INGIN LABUAN BAJO BETUL-BETUL MENJADI KAWASAN PREMIUM   PRESIDEN JOKOWI MINTA PELAKU USAHA KECIL TIDAK MENYERAH DAN TETAP SEMANGAT MESKI PANDEMI COVID-19   PT ANGKASA PURA I PASTIKAN SELURUH BANDARA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19   KEMENHAN BANGUN UNIVERSITAS PERTAHANAN DI PERBATASAN INDONESIA-TIMOR LESTE   WAGUB DKI SEBUT RUMAH PASIEN COVID-19 YANG JALANI ISOLASI MANDIRI HARUS DIBERI TANDA AGAR PETUGAS DAN MASYARAKAT TAHU   PEMPROV DKI MENCATAT LEBIH DARI 26.660 ORANG MELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN HINGGA 30 SEPTEMBER 2020   DINKES KOTA BEKASI SEBUT 79,18 PERSEN DARI 932 TEMPAT TIDUR ISOLASI DI RS RUJUKAN COVID-19 SUDAH TERISI   BAWASLU JAWA TENGAH MEMBUTUHKAN 44.077 PENGAWAS TPS PADA PILKADA 2020   WALI KOTA TANGSEL INGATKAN WARGA JAKARTA YANG BERKUNJUNG KE WILAYAHNYA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   GUBERNUR JATENG USULKAN PESERTA PILKADA 2020 BERKAMPANYE LEWAT MEDIA SOSIAL CEGAH PENULARAN COVID-19   BAWASLU SEBUT METODE KAMPANYE TATAP MUKA MASIH MENJADI ANDALAN BAGI PARA PASLON PESERTA PILKADA 2020