Kompas TV regional berita daerah

Kontes Ikan Cupang di Tengah Pandemi Covid-19

Kompas.tv - 3 Agustus 2020, 18:59 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV - Puluhan pecinta ikan dari sejumlah daerah di Kalimantan Timur mengikuti kontes ikan cupang yang digelar di Balikpapan, pada hari Minggu (2/8) pagi hingga malam. Ada 25 kelas atau kategori yang dilombakan pada kontes kali ini. Mulai dari bentuk, warna, kerapian ikan, hingga mental ikan cupang.

Meski kontes digelar secara online karena dilaksanakan di tengah pandemi covid-19, namun tak menyurutkan semangat peserta untuk mengirimkan dan mendaftarkan ikan mereka. Peserta bisa memantau proses penjurian melalui akun media sosial milik panitia penyelenggara. Kontes ini digelar untuk mengobati kerinduan pecinta ikan cupang, khususnya di Kalimantan Timur.

Sementara peserta dari Balikpapan, Deboy memandang kontes ikan cupang dinilai positif, dan diyakini mampu menggairahkan bisnis ikan hias, khususnya ikan cupang di tengah sulitnya kondisi perekonomian akibat covid-19.

Peserta yang mengikuti kontes ini terdata berasal dari kota Bontang, Tenggarong, Samarinda, dan Balikpapan selaku tuan rumah.

 

#kontescupang#ikanhias#cupang

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x