Kompas TV nasional berita kompas tv

Terkait Kasus "Fetish" Kain Jarik, Unair Siapkan Psikolog untuk Dampingi Para Korban

Minggu, 2 Agustus 2020 | 16:10 WIB

KOMPAS.TV - Sebanyak 15 aduan terkait dugaan penyimpangan seksual yang melibatkan seorang mahasiswa di Surabaya, telah diterima pihak Universitas Airlangga. Sementara, polisi masih menelusuri akun yang membuat kasus praktik fetish viral di media sosial.

Selanjutnya, pihak kampus akan memeriksa laporan yang masuk dan menindaklanjutinya bersama polisi.

Sementara, pihak kampus Unair telah menyiapkan Psikolog untuk mendampingi korban penyimpangan seksual yang kasusnya viral di media sosial dengan nama fetish kain jarik.

Baca Juga: Unair Buka Kanal Aduan Bagi Korban Pelecehan Seksual "Fetish" Kain Jarik

Dugaan pelecehan seksual berkedok penelitian oleh seorang mahasiswa di Surabaya, termasuk bentuk penyimpangan. Menurut Psikolog, penyebabnya beragam, tetapi bisa disembuhkan melalui konseling dan psikoterapi secara rutin.

Agar tidak ada lagi kejadian serupa, warga diimbau waspada dan kritis, terhadap kejadian di lingkungan sekitar.

 Sementara, Polda Jawa Timur masih mengembangkan kasus penyimpangan seksual fetish yang diduga dilakukan seorang oknum mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya.

Mahasiswa yang diduga terlibat penyimpangan seksual, hingga saat ini belum dapat dihubungi. Diduga, mahasiswa itu sudah tidak berada di Surabaya sejak Maret lalu.

Baca Juga: Perlukah Fetish Disembuhkan? Ini Kata Seksolog Zoya Amirin

 

Editor : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:02
PK TERHADAP PERKARA MANTAN KEPALA BPPN SYAFRUDDIN ARSYAD TEMENGGUNG DITOLAK, KPK: KAMI HORMATI PUTUSAN MA   MA TOLAK PERMOHONAN PK YANG DIAJUKAN KPK TERKAIT PUTUSAN MANTAN KEPALA BPPN SYAFRUDDIN ARSYAD TEMENGGUNG   KOORDINATOR MAKI BOYAMIN SAIMAN MENILAI BARESKRIM POLRI PERLU MEMERIKSA JAKSA PINANGKI TERKAIT DJOKO TJANDRA   KPAI SARANKAN KEMENDIKBUD GRATISKAN INTERNET SISWA DARI DANA PROGRAM ORGANISASI PENGGERAK (POP)   SOAL KLAIM HADI PRANOTO, KEMENKES: OBAT HARUS LOLOS UJI ILMIAH   KAROPENMAS SEBUT BARESKRIM PANGGIL PENGACARA DJOKO TJANDRA, ANITA KOLOPAKING SELASA, 4 AGUSTUS 2020   BUPATI BOGOR MINTA PENAMPUNGAN MIGRAN DIPINDAH DARI PUNCAK BOGOR   KEMENKES MINTA MASYARAKAT TIDAK MUDAH PERCAYA KLAIM HADI PRANOTO   TANGGAPI HADI PRANOTO, KEMENKES TEGASKAN PRODUKSI OBAT TIDAK SEMBARANGAN    GUBERNUR JAWA TENGAH GANJAR PRANOTO AKAN POTONG GAJI ASN YANG LANGGAR PROTOKOL KESEHATAN DI KANTOR   KEMENDIKBUD BERI BANTUAN DANA UANG KULIAH TUNGGAL KEPADA 419.605 MAHASISWA TERDAMPAK PANDEMI COVID-19   GUBERNUR JAWA TIMUR KHOFIFAH INDAR PARAWANSA TEGASKAN PENENTUAN ZONA HIJAU BUKAN WEWENANG DAERAH   BAWASLU SEBUT PENYEDIAAN ALAT PELINDUNG DIRI UNTUK PENYELENGGARA PILKADA BELUM 100 PERSEN    KEMENRISTEK TIDAK PERNAH MEMBERIKAN DUKUNGAN UJI KLINIS OBAT HERBAL PRODUKSI BIO NUSWA YANG DIAKUI HADI PRANOTO