Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Comedy Erwin: LIHAT! Tuyul versi Cina yang Diceritain Erwin - LKS

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:01 WIB

Dalam episode 10 kali ini, LKS sudah memasuki babak 8 besar.

Yang akan melakukan battle adalah Komunitas Stand Up Indo Bekasi melawan Komunitas Stand Up Indo Jakbar.

Bagaimana hasilnya? 

Saksikan penampilan mereka dalam Liga Komunitas Stand Up, Let's Have Fun.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Liga Komunitas Stand Up (LKS) adalah ajang kompetisi stand up comedy yang diikuti oleh komunitas Stand Up Indo yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Acara ini memiliki tagline "Let's Have Fun!".

Dipandu oleh Uus dan Hifdzi, serta dengan 4 orang juri, yaitu Mo Sidik, Ernest Prakasa, Kartika Putri dan Babe Cabita.

Berdasarkan namanya, kompetisi ini tidak berlangsung secara individu, melainkan perwakilan dari masing-masing komunitas.

1 komunitas, mengirimkan 4 orang wakilnya untuk mengikuti acara ini, hingga akhirnya diperoleh 16 tim komunitas yang kemudian ikut serta dalam kompetisi ini.

Liga Komunitas Stand Up diselenggarakan pada tahun 2014-2015.

Editor : Angela Winda



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

21 ASN PEMKOT BATU POSITIF COVID-19

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 19:32 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
19:51
WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA IMBAU WARGA TAK GELAR LOMBA PERINGATAN HUT KE-75 RI KARENA PANDEMI KORONA   KEMENTERIAN PUPR SIAP SALURKAN INSENTIF PRASARANA, SARANA, DAN UTILITAS RUMAH BERSUBSIDI   PEMKOT DENPASAR AKAN TERAPKAN SANKSI DENDA DAN SOSIAL BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   MPR OPTIMISTIS PEMERINTAH MAMPU ATASI PANDEMI COVID-19 DAN KETERPURUKAN EKONOMI   PT KAI DAOP 2 BANDUNG OPERASIKAN KEMBALI 3 KERETA API JARAK JAUH KE ARAH JATENG DAN JATIM   PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN PEMERINTAH BERKOMITMEN PERKUAT PERLINDUNGAN SOSIAL DAN KETAHANAN PANGAN   KEMENTERIAN KEUANGAN DUKUNG PROGRAM PERPUSTAKAAN NASIONAL BANGUN PERPUSTAKAAN DAERAH   ANGGOTA BALEG DPR HENDRAWAN SUPRATIKNO: "OMNIBUS LAW" RUU CIPTA KERJA DIPERKIRAKAN RAMPUNG AKHIR SEPTEMBER   ANGGOTA BALEG DPR HENDRAWAN SUPRATIKNO: PEMBAHASAN RUU CIPTA KERJA SUDAH 75 PERSEN    KETUA DPR PUAN MAHARANI: DPR AKAN LANJUTKAN PEMBAHASAN "OMNIBUS LAW" RUU CIPTA KERJA DENGAN CERMAT DAN TERBUKA   KETUA DPR PUAN MAHARANI MINTA APBD 2021 DI BIDANG KESEHATAN FOKUS PADA PENANGANAN COVID-19   WEBINAR RISET PRAKTIS: SEBUAH PENGANTAR UNTUK KEPUTUSAN STRATEGIS. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN