Kompas TV video cerita indonesia

Detik-Detik Djoko Tjandra Turun dari Pesawat

Kompas.tv - 30 Juli 2020, 23:15 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pesawat yang membawa Djoko Tjandra atau Joko Soegiarto Tjandra, terpidana kasus hak tagih atau cessie Bank Bali, tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (30/7/2020).

Baca Juga: Kenakan Rompi Orange, Djoko Tjandra Tiba di Indonesia dengan Pengawalan Ketat

Pesawat carteran dari Premiair berjenis (E35L) Embraer Legacy 600 ini mendarat di Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 22:40 WIB, atau 10 menit lebih lambat dari perkiraan semula pukul 22:30 WIB.

Djoko Tjandra yang sudah memakai baju Tahanan berwarna oranye, turun dalam keadaan tangan terborgol. Ketika baru keluar dari pintu pesawat, Djoko terlihat sudah memakai masker, namun maskernya ditarik oleh salah seorang petugas hingga terlepas. 

Djoko Tjandra lalu berjalan ke ruang tunggu bandara Halim Perdana Kusuma dengan pengawalan ketat. Terlihat banyak aparat Kepolisian berpakaian preman yang mendampingi.

Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo menjemput langsung Djoko Tjandra di Malaysia. Keberhasilan penangkapan ini merupakan bentuk kerja sama lintas negara antara Kepolisian Republik Indonesia dengan Kepolisian Diraja Malaysia.

Baca Juga: Djoko Tjandra Ditangkap Secara P to P, Kerjasama dengan Polisi Malaysia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x