Kompas TV regional berita daerah

2 Orang Penjual Masker Tewas Ditabrak Mobil

Kompas.tv - 30 Juli 2020, 11:35 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – Pengemudi minibus jenis panther tiba-tiba hilang kendali saat melaju kencang hingga menabrak penjual masker dan mobil parkir pada Selasa sore (28/07). Peristiwa yang sempat terekam kamera pengawas tersebut menewaskan 2 orang penjual masker.

Kecelakaan tersebut terjadi di depan kantor Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Jalan Trunojoyo, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Dalam rekaman kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di Kantor PDAM, terlihat mobil oleng saat melaju dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak 2 penjual masker dan mobil parkir.

2 orang penjual masker, Ahmad Solihin, usia 33 tahun, warga Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates dan Mujianto, usia 29 tahun, warga Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, tewas di tempat kejadian.

Saksi mata, Gaguk Sunaryanto mengatakan bahwa saat kejadian berlangsung, kedua penjual masker sedang duduk di lapaknya. Namun tiba-tiba ditabrak mobil dan terseret hingga terjepit badan mobil dan pohon.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Polisi dibantu warga juga membawa korban ke kamar mayat Rumah Sakit dr. Soebandi.

Kanit Laka Satlantas Polres Jember, Ipda Herry Yuliawan mengatakan bahwa dari hasil olah TKP, kecelakaan terjadi karena pengemudi mobil mengantuk sehingga kehilangan kendali

Pengemudi mobil panther, yakni Holis, warga Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember, langsung dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x